Selasa, 08 Januari 2019

Kota Bandung Terdapat Protitusi Online, 4 Wanita Ditangkap Polisi

Kota Bandung Terdapat Protitusi Online, 4 Wanita Ditangkap Polisi

Kota Bandung Terdapat Protitusi Online, 4 Wanita Ditangkap Polisi

AGEN POKER Polisi berhasil mengungkap dugaan kasus prostitusi online di Kota Bandung, Jawa Barat. Dua wanita pekerja seks komersial (PSK) dan dua mamih atau muncikari berhasil ditangkap saat transaksi yang dibuat polisi saat menyamar. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan empat orang perempuan tersebut digerebek di sebuah hotel dan apartemen di Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu.

Dia menjelaskan dua perempuan, inisial IA (51), NA (33), dinyatakan sebagai tersangka. Dua lainnya selaku PSK, SR dan FI, berstatus saksi. Betul ada dua muncikari IA dan NA dan dua PSK SR dan FI yang kami amankan, kata Rifai saat dihubungi via telepon genggam oleh sejumlah wartawan, pada hari Senin.

IA dan NA menjalankan bisnisnya itu dengan memanfaatkan media sosial. IA dan NA dinyatakan sebagai tersangka karena diduga berperan sebagai muncikari. Iya secara online. Dua tersangka itu sebagai admin ataupun mamihnya, ini masih kita dalami dan kembangkan lagi, nanti lebih lanjutnya akan kita sampaikan, ucap Rifai.

Polisi masih menyelidiki praktik prostitusi online yang melibatkan dua muncikari dan dua wanita pekerja seks komersial (PSK) di Kota Bandung, Jawa Barat. Bisnis haram tersebut sudah berjalan selama dua tahun di Kota Bandung.

Dua wanita berjuluk mamih, inisial IA (51) dan NA (33), ditetapkan tersangka karena berperan pengendali prostitusi online via media sosial. Dua lainnya selaku PSK, SR dan FI, berstatus saksi. Jaringan mamih Bandung ini sudah dua tahun aktif menggaet pria hidung belang dari berbagai kota.

Mereka ini sudah dua tahun menjalani itu prostitusi online, kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, pada hari Senin.

Polisi tengah mendalami penyelidikan soal apakah praktik prostitusi tersebut berkiprah juga luar Kota Bandung, Jawa Barat. Masih kita dalami, apakah hanya Kota Bandung atau antar pulau juga, kata Irman.

Menurutnya, penyidik terus mengembangkan keterangan IA dan NA. Bukan tidak mungkin ada tersangka baru berkaitan kasus prostitusi online tersebut.

Makanya kita periksa untuk lebih tahu jaringannya, siapa saja yang terlibat. Kami masih periksa kepada saksi dan yang diduga terlibat ini prostitusi online, tutur Irman. Empat wanita tersebut ditangkap di sebuah hotel dan apartemen di Bandung, pada hari Minggu. Mereka melakoni bisnis tersebut via Twitter.

Dua tersangka itu sebagai admin atau mamihnya, ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...