Kamis, 26 Juli 2018

Telah Lahir Ditaman Rekreasi, Bayi Ini Dihadiahkan Tiket Gratis Seumur Hidup

Telah Lahir Ditaman Rekreasi, Bayi Ini Dihadiahkan Tiket Gratis Seumur Hidup

Telah Lahir Ditaman Rekreasi, Bayi Ini Dihadiahkan Tiket Gratis Seumur Hidup


AGEN POKER Nasib seorang ibu hamil yang sedang bermain di Six Flags Over Geogia. Telah melahirkan, Seorang bayi dan diberikan tiket bermain gratis seumur hidup di Six Flags Over Geogia.

Six Flags Over Geogia adalah taman rekreasi yang berada di Georgia, Amerika Serikat. Saat itu ada seorang ibu muda yang sedang hamil sembilan bulan dan bermain bersama anak pertamanya, seperti kata Six Flags Over Geogia, kamis (26/7/2018).

Ibu hamil Tersebut bernama Crusita dan sedang berada ditaman air Hurricane Harbor. Tiba-tiba saja, Crusita terjadi kontraksi didalam perutnya.

Crusita langsung meminta pertolongan kepada keamaan darurat (petugas medis) di Six Flags Over Geogia, Crusita dibantu petugas medis untuk melahirkan di ruang P3K.

Pihak Six Flags Over Geogia merasa senang dengan kelahiran Mathew. Sebagai hadiah, Mathew diberikan hadiah Diamond Elite Memberships. Membership ini memungkinkan Mathew untuk masuk gratis ke Six Flags Over Geogia seumur hidup.

Tak hanya Mathew, Crusita dan anak perempuannya pun mendapat hadiah yang sama. Mereka senang bukan main.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...