Jumat, 31 Agustus 2018

Nelayan Perancis VS Nelayan Inggris Saling Tabrakan Kapal Cuma Gara-Gara Rebutan Kerang

Nelayan Perancis VS Nelayan Inggris Saling Tabrakan Kapal Cuma Gara-Gara Rebutan Kerang

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/nelayan-perancis-vs-nelayan-inggris.html


Terjadi bentrokan antara nelayan Perancis dan nelayan Inggris gara-gara rebutan kerang. Lebih dari tiga lusin kapal nelayan Perancis dan Inggris saling menabrakkan kapal mereka untuk memperebutkan kerang di Teluk Seine, Normadia.

Kepala Nelayan Inggris Normandy Dimitri Rogoff menuturkan bahwa pihaknya telah meminta perlindungan kepada Angkatan Laut kerajaan untuk memberikan perdamaian diantara nelayan.

Perancis pergi untuk menghubungi Inggris untuk menghentikan mereka dan mereka bentrok satu sama lain, Rogoff kepada BBC seperti dilansir dari ABC, Jumat (31/8/2018).

Ia menuturkan, kerang menjadi produk unggulan dan sumber daya utama di wilayah Normandia. Untuk itu, ia pun mengingatkan agar pada nelayan Perancis dapat bersabar menunggu intruksi untuk mengambil kerang pada tanggal 1 Oktober sesuai peraturan pemerintah Perancis.

Scallop adalah produk unggulan untuk Normandia, sumber daya utama dan masalah yang sangat sensitif. Kami tidak ingin menghentikan mereka dari memancing amarah, tetapi mereka setidaknya bisa menunggu sampai 1 Oktober agar kami dapat berbagi antara nelayan Prancis dan nelayan Inggris, ujarnya.

Lebih lanjut, Rogoff menyampaikan, Federasi Nelayan Nasional Inggris juga meminta agar para nelayan berunding secara baik di darat. Bukan malah melakukan bentrokan di laut lepas karena berbahaya kapal bisa karam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...