Sabtu, 22 September 2018

6 ABG Perkosa Gadis Di Bawah Umur Karena Mabuk Miras Oplosan

6 ABG Perkosa Gadis Di Bawah Umur Karena Mabuk Miras Oplosan

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/6-abg-perkosa-gadis-di-bawah-umur.html


AGEN POKER ABG pesta minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban. Kali ini korbannya adalah seorang gadis di bawah umur di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Korban dicabuli dan diperkosa 6 ABG yang terpengaruh miras, diperkosa secara bergiliran. 4 orang sudah kami amankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka yakni CH (14), MJ (17) dan SA (17) serta Fahrur Rozi (23). Dua orang lagi masih dalam pengejaran, kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso, pada hari Kamis (20/9/2018).

Aksi bejat ini bermula saat salah satu tersangka, CH, mengajak korban jalan-jalan ke sejumlah tempat pada tanggal 5 September lalu. Di tengah perjalanan, CH mengajak korban mampir ke rumahnya untuk beristirahat sejenak setelah diajak jalan-jalan. Setelah melepas lelah, pelaku mengajak korban yang masih duduk di bangku SMA itu mampir ke rumah temannya, MJ (17). Kala itu MJ tengah menggelar pesta miras bersama 4 temannya.

Pesta miras oplosan. Mirasnya berupa alkohol 70 persen dicampur minuman berenergi, ungkap Budi. Tahu ada pesta miras, korban sempat meminta diantarkan pulang, namun CH menolak. Bahkan korban dibujuk oleh para tersangka untuk ikut pesta miras tersebut. Korban sempat menolak minum miras, tapi terus dipaksa sampai akhirnya korban mau membuka mulutnya. Korban dicekoki miras beberapa kali, hingga akhirnya korban tak sadarkan diri, karena minuman tersebut, terang Budi.

Dalam pengaruh miras itulah para tersangka melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban secara bergiliran. Setelah diperlakukan dengan keji, korban lantas diantarkan pulang. Kepada orang tuanya, korban pun menceritakan aib yang menimpanya semalam.

Orang tua korban marah dan langsung melapor ke polisi hari itu juga. Begitu laporan kami terima, kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap 4 orang, jelasnya. Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Unit PPA Polres Pasuruan untuk menjalani proses penyidikan.

Ironisnya, salah satu dari tersangka yang diamankan adalah pacar korban, CH (14). CH sendiri diketahui masih duduk di bangku SMP. Korban dan CH baru seminggu jadian. Kemudian peristiwa ini terjadi pada 5 September lalu, kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso kepada wartawan, pada hari Kamis (20/9/2018).

Meski baru seminggu berpacaran, korban sudah sangat percaya kepada CH. Dengan senang hati, korban diajak jalan-jalan oleh CH ke sejumlah tempat. Namun korban yang masih duduk di bangku SMA itu tak menyangka hari itu menjadi awal dari aib yang akan ia tanggung seumur hidupnya.


CH mengaku sangat menyesal dengan apa yang menimpa korban. Kepada penyidik, siswa SMP ini mengaku tak ikut memperkosa kekasihnya itu. Ia bahkan tak menduga teman-temannya tega memperkosa pacarnya. Saya sama sekali tak berniat seperti itu, kata CH kepada wartawan, pada hari Kamis (20/9/2018).

CH sempat menangis saat menceritakan peristiwa tersebut. Saya hanya memegangi dan menciumi saja. Yang memperkosa teman saya ini, lanjutnya sembari menunjuk 3 tersangka lainnya. Sementara itu, tersangka lain, MJ, menolak jika dituduh memperkosa korban. Ia mengatakan perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Kendati demikian, polisi menegaskan pengakuan para tersangka tak bisa menghapus tanggung jawab pidana atas perbuatan mereka, terutama karena korban masih di bawah umur. Para tersangka tetap diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. Mereka harus bertanggung jawab secara hukum, tandas Kasat Reskrim Polres Pasuan AKP Budi Santoso.

1 komentar:

  1. Ayo Kakak Semuanya,
    Yuk iseng bermain game untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya Di HobiQQ.
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta :)
    Bareng aku dan teman-temanku yang cantik-cantik loh !
    Info Situs HobiQQ :
    BBM : DD09567B
    WA : +855 964638259
    LINE : hobi-qq
    Facebook : Lina Tan


    Kunjungi Juga :
    Artikel Unik dan Menarik
    Artikel Terlengkap
    Artikel Menarik
    Cerita Dewasa Terlengkap

    BalasHapus

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...