Senin, 18 Februari 2019

Pasangan Bikin Status Ingin Menikah Sang Pria Gantung Diri

Pasangan Bikin Status Ingin Menikah Sang Pria Gantung Diri

Pasangan Bikin Status Ingin Menikah Sang Pria Gantung Diri

AGEN POKER Seorang pemuda bernama Mulyadi, warga Jalan Yulius Usman, Gang H Amin, Gedung Meneng Baru, Rajabasa, Bandar Lampung bunuh diri menggunakan sprei biru yang berada di kamarnya. Abu Hani, ayah dari Mulyadi mengatakan, kalau ia tak menyangka anak bungsunya pergi untuk selamanya dengan cara bunuh diri menggantungkan diri di kamarnya tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan anaknya.

Apalagi tidak ada firasat apapun yang dialaminya sebagai orangtua. Namun Abu Hani mengaku, tadi malam anaknya sempat memberinya pesan ingin pakaiannya dilipat dengan rapih dan dikumpulkan semuanya. ia tidak menyangka siang harinya, anak bungsunya meninggal dunia bunuh diri dikamarnya.

Semalam itu saya dan ibunya diminta melipatkan pakaiannya untuk dibagikan kepada orang lain, katanya saat ditemui wartawan di rumahnya, pada hari Minggu. Makanya ia mengaku terkejut saat pulang dari masjid usai salat Zuhur, Mulyadi sudah ditemukan menggantung diri di pojokan kamar.

Apalagi kata Abu Hani, tadi pagi pada pukul 06.30 wib, Mulyadi masih terlihat ceria dan minum kopi di depan rumahnya. Tapi tadi berbeda saat Zuhur dibangunkan ibunya kok gak nyaut-nyaut dan seketika melihat anaknya ini telah menggantung di atas celah genteng dengan sprei biru, katanya.

Saat ini jenazah Mulyadi sedang diotopsi oleh pihak kepolisian dan irencananya akan dimakamkan setelah proses otopsi selesai. Lisnaini, kakak pertama korban mengaku, sekitar sebulan lalu adiknya ini ingin menikah dengan seorang janda. Jadi sebulan lalu dia itu ngocehnya sama saya bilang mau nikah dengan janda. Saya tanya dong, apa ada duit? Saya anggap itu hanya becanda saja, katanya.

Lalu adiknya ini juga mau pergi ke Palembang untuk merantau, tapi lagi-lagi dirinya menanyakan apakah ada uang untuk merantau jauh dari rumah. Lisnaini mengaku, adiknya adalah orang baik dan super aktif. Bahkan Mulyadi adalah yang paling disayang dari 10 kakak beradik.

Ketua RT 06 Lingkungan 1 Gedung Menengah Baru Azis Andika mengatakan, Mulyadi itu orangnya sering membantu orang lain. Malah selalu aktif didalam kegiatan warga sekitar. Di mata masyarakat, anaknya ini baik dan selalu membantu. Apapun yang bisa dikerjakan oleh Mulyadi, pasti dikerjakan dengan baik, katanya

Pemuda ini juga sangat bersemangat dan penuh dedikasi kepada orangtuanya dan masyarakat sekitar. Berdasarkan pantauan akun Facebook milik korban dengan nama Mang Mung, pada tanggal 19 Juni 2018, pada pukul 06.03 wib, ia menuliskan statusnya tentang keinginannya untuk menikah.

Kapan nikah ya. Bosen buat kopi sendiri tulis anak dari pasangan Abu Hani dan Aminah. Pada status Facebook itu, korban mendapatkan enam like dari warganet yang berteman dengan korban kata kakaknya saat di wawancarain oleh wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...