Kamis, 25 Juli 2019

Kebakaran Menewaskan 4 Penghuni Rumah Di Kota Batu

Kebakaran Menewaskan 4 Penghuni Rumah Di Kota Batu

Kebakaran Menewaskan 4 Penghuni Rumah Di Kota Batu

Telah terjadi kebakaran hebat melanda rumah di Jalan Hasanudin, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Kebakaran itu menewaskan empat penghuni rumah. Proses evakuasi tengah dilakukan setelah api berhasil dipadamkan oleh unit PMK Kota. Dari informasi yang dihimpun wartawan, tiba-tiba api begitu cepat melahap bangunan rumah itu hingga penghuni yang berada di dalam rumah tak sempat diselamatkan.

Warga yang mengetahui adanya kebakaran langsung melaporkan kejadian ini ke polisi dan PMK Kota Batu, sekitar pukul 21.45 WIB dan tak lama, mobil PMK datang ke lokasi untuk memadamkan api. Pada saat ini petugas berhasil memadamkan api, satu jam setelah kebakaran terjadi dari laporan awal, ada kebakaran, bersama PMK sudah dilakukan penanganan, ujar Kasat Reskrim Polres Batu AKP Anton Widodo saat dikonfirmasi, pada hari Selasa.

AKP Anton  Widodo mengaku, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pasca api yang membakar rumah tersebut berhasil dipadamkan. Info awal korban empat orang. Masih dilakukan olah TKP, hasilnya nanti akan disampaikan. Termasuk tentang adanya korban dalam kejadian itu, tandasnya.

Dari informasi yang didapatkan wartawan, kebakaran yang terjadi mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Setidaknya ada empat korban, yang kesemuanya penghuni rumah dinyatakan meninggal karena terbakar api. Pada saat proses evakuasi tengah dilakukan, sebelum jasad korban nantinya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi.

Ada empat orang menjadi korban tewas dalam kebakaran rumah di Kota Batu, keempat korban merupakan anak dari Abdullah, si pemilik rumah. Pada saat ini keempat jenazah sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Korban kebakaran ada empat orang, jenazah kita bawa ke RS Saiful Anwar untuk dilakukan otopsi, terang Kasat Reskrim Polres Batu AKP Anton Widodo saat dikonfirmasi wartawan, pada hari Rabu.

Dari pantauan wartawan, keempat jenazah tiba di kamar jenazah RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, pada hari Rabu dini hari. Pada saat jenazah tiba di RS dr Saiful Anwar rencananya, proses otopsi dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban secara medis. Keempat korban adalah Rahma Ramadhani (10), Na'illah Fathinah Sholihah (9), Anisa Dzahro (7), dan Naufal Nasrulloh (6). Mereka ditemukan ditengah puing-puing sisa kebakaran, usai api berhasil dipadamkan unit PMK Kota Batu.

Dari keterangan yang dihimpun wartawan, Abdullah pemilik rumah memiliki enam orang anak. Pada saat kejadian, Abdullah berhasil keluar bersama istri dan kedua anaknya. Untuk sementara yang empat korban diduga tengah tertidur lelap di kamar mereka dan tak sempat diselamatkan. Api saat itu dengan cepat membakar bangunan rumah.

Kebakaran terjadi pada hari Selasa pukul 21.45 WIB, api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian, seperti diberitakan, kebakaran hebat melanda rumah di Jalan Hasanudin, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Kebakaran itu menewaskan empat penghuni rumah.

Proses evakuasi tengah dilakukan setelah api berhasil dipadamkan oleh unit PMK Kota. Dari informasi yang dihimpun detikcom, tiba-tiba api begitu cepat melahap bangunan rumah itu hingga penghuni yang berada di dalam rumah tak sempat diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...