Jumat, 23 Agustus 2019

Saat ini Polisi Sedang Cek Identitas Tentang Wanita Telanjang

Saat ini Polisi Sedang Cek Identitas Tentang Wanita Telanjang

Saat ini Polisi Sedang Cek Identitas Tentang Wanita Telanjang

Pada saat ini identitas wanita bertelanjang dada di sebuah mal di Bekasi, belum diketahui. Polisi menduga wanita itu masih muda, usia sekitar 25 tahun ke atas. Kalau dilihat dari rekamannya mungkin usianya paling antara 25-30 tahun, kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Jumat. Peristiwa menghebohkan itu terjadi bertepatan di HUT RI pada pada hari Sabtu lalu. Wanita tersebut tiba-tiba membuka bajunya, sehingga bagian dadanya terlihat.

Pada kejadian itu berlangsung sangat singkat. Sekuriti mal juga langsung menyuruh wanita itu memakai baju. Itu kan dia sebentar, dia pakai baju rapi ke situ dan tiba tiba buka baju lalu sama sekuriti dihampiri terus disuruh pakai baju, akhirnya dia pakai baju terus pulang, jelasnya. Wanita itu saat itu sudah berada di dalam mal. Sekuriti yang mengetahui kejadian itu langsung menggiring wanita itu keluar mal setelah memintanya untuk mengenakan pakaian.

Dirinya berjalan ke arah downton itu ke arah masuk, lalu digiring ke arah lobi, tandasnya. Pada kejadian itu sempat menghebohkan pengunjung mal. Pihak mal juga telah memberikan penjelasan soal kejadian itu. Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB dengan pakai lengkap mengenakan baju rapi, ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, pada hari Kamis.

Petugas keamanan pun mencoba memperingatkan wanita tersebut untuk mengenakan pakaiannya. Namun wanita itu disebut mengabaikan. Tim sekuriti SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobi The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali, seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...