Rabu, 18 September 2019

Kisah Tragis Seorang Ibu Muda Tewas Dibunuh Depan Anak-anaknya

Kisah Tragis Seorang Ibu Muda Tewas Dibunuh Depan Anak-anaknya

Kisah Tragis Seorang Ibu Muda Tewas Dibunuh Depan Anak-anaknya

Ada seorang wanita muda di Prancis yang tewas ditikam oleh pasangannya sendiri di depan umum yang lebih parahnya lagi, pada saat penikaman ini terjadi di depan ketiga anak pasangan ini. Disebutkan jaksa setempat yang tengah menangani kasus ini, seperti dilansir oleh wartawan di Prancis, pada hari Rabu, korban yang berusia 27 tahun ini ditikam sebanyak 14 kali oleh pria yang merupakan pasangannya di kota pelabuhan Le Havre, pada pada hari Senin waktu setempat.

Pada saat penikaman terjadi saat korban dan pasangannya yang berusia 37 tahun ini bertengkar di depan umum. Identitas keduanya tidak diungkap ke publik. Hanya disebutkan oleh jaksa setempat dalam pernyataannya bahwa pasangan ini memiliki tiga anak bersama, usia 6 tahun, 4 tahun dan 2 tahun, namun sedang dalam proses berpisah.

Tersangka pun mengakui apa yang terjadi dan menyebut dirinya bertindak demikian karena takut jika korban mencegahnya menemui anak-anaknya, demikian pernyataan jaksa setempat. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pelaku langsung ditangkap setempat. Sejumlah sumber kepolisian setempat menyebut penikaman terjadi di depan sebuah supermarket.

Tersangka kini ada dalam penahanan kepolisian setempat, sembari menunggu persidangan kasusnya berproses. Jauh sebelum penikaman terjadi, tepatnya pekan lalu, kepolisian setempat telah mendatangi rumah pasangan ini setelah mendapat laporan bahwa sang wanita kabur lewat jendela saat diancam dengan pisau oleh sang pria. Saat itu, sang pria sempat ditahan polisi namun kemudian dibebaskan karena tidak cukup bukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...