Sabtu, 11 Januari 2020

Perampok Tewas Setelah Bondetnya Meledak Di Tangannya Sendiri

Perampok Tewas Setelah Bondetnya Meledak Di Tangannya Sendiri

Perampok Tewas Setelah Bondetnya Meledak Di Tangannya Sendiri

Ada seorang perampok yang gagal melancarkan aksinya lalu berusaha kabur dari kejaran warga yang ketahuan saat merampok. Namun akhirnya tersangka tewas karena bondet atau bom ikan yang dibawanya meledak saat aksi kejar-kejaran terjadi di lokasi. Pada saat tersangka sebelumnya menyatroni rumah Muhammad Dhofir, Warga Desa Tandon Sentul, Kecamatan Lumbang. Tersangka ini lantaran kepergok oleh pemilik rumah, lalu langsung kabur dan di kejar warga sekitar.

Muhammad Dhofir mengatakan, pada aksi perampokan itu sekitar pukul 03.00 WIB. Menurutnya, ada lima orang perampok yang berada di halaman belakang rumahnya dan seorang pelaku berusaha masuk tapi berhasil dicegat dan berhasil di pergok warga dan pemilik rumah. Seorang pelaku yang berusaha masuk, dengan mendobrak pintu belakang dan untungnya bisa saya tahan dan saya teriaki maling sampai akhirnya warga dan Pak Kades datang melihat lalu warga ingin menangkap pelaku perampokan, karena banyaknya warga membuat para pelaku kabur, kata Muhammad Dhofir, pada hari Sabtu.

Tersangka yang kabur kemudian dikejar oleh warga dan seorang tersangka di antaranya berupaya melemparkan bondet ke warga sekitar yang menguber tersangka ini, namun bondet yang dipegang malah jatuh dan meledak mengenai tubuh tersangka. Setelah berusaha kabur, pelaku sempat mau melempar bondet ke warga. Namun malah kena dirinya sendiri, imbuh Muhammad Dhofir.

Salah satu tersangka ini tewas di lokasi, dirinya mengalami luka parah di bagian dada dan wajah bagian kanan. Pasca kejadian tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP yang berguna keperluan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas untuk dilakukan visum. Kapolsek Lumbang AKP Soewito mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, pelaku membawa dua buah bondet. Selain itu juga ditemukan kunci T, Tang dan sandal jepit pelaku. Lebih lanjut kami masih kembangkan kasus ini, sekaligus mengejar para pelaku yang berhasil kabur, kata AKP Soewito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...