Selasa, 07 April 2020

Dua Begal Ditangkap Polisi Habis Todong Driver Ojol

Dua Begal Ditangkap Polisi Habis Todong Driver Ojol

Dua Begal Ditangkap Polisi Habis Todong Driver Ojol

Pada saat ini pihak dari kepolisian berhasil menangkap dua orang remaja yang melakukan perampokan terhadap ojek online di Pamulang, Tangerang Selatan. Dalam aksinya, kedua pelaku ini menodong korban dengan senjata tajam seperti cerurit parang atau yang lainnya.

Kepada kedua tersangka ini yakni LDR (19) dan FA (20), kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono dalam keterangannya kepada wartawan, pada hari Selasa. Pada peristiwa itu terjadi di sebuah kedai ayam goreng di Jl Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Selasa sekitar pukul 01.30 WIB.

Untuk korbannya ini adalah seorang driver ojek online pada saat itu sedang duduk menunggu orderan di aplikasi ojek online, kata AKP Muharam Wibisono dan tiba-tiba datang dua orang tersangka yang mengendarai sepeda motor dan tersangka kemudian menodong korban seraya mengatakan serahkan handphone kalau tidak saya bacok.

Lalu tersangka ini sudah mengayunkan samurai di tangannya, kemudian korban refleks meminta bantuan kepada temannya sesama ojek online dan kedua pelaku kemudian melarikan diri, katanya. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang dan Team Viper Polsek Pamulang langsung mengecek TKP untuk mencari saksi-saksi dan melakukan penyelidikan dan polisi mulai melakukan penyelidikan lewat dompet yang terjatuh dan pelat nomor pelaku.

Setelah pihak kepolisian dari team viper didapat alamat dari KTP dan pelat motor pelaku, lalu team Viper Polsek Pamulang mengarah alamat tersebut akan tetapi motor yang digunakan melakukan pencurian dengan kekerasan ada di rumah pelaku LDR, jelasnya. Tersangka LDR dan FA pun berhasil ditangkap polisi dan keduanya kemudian dibawa ke Polsek Pamulang untuk pemeriksaan mendalam atas kejadian perampokan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...