Sabtu, 25 Agustus 2018

Gadis Ini Dilarikan Kerumah Sakit Karena Kebiasaan Ganti Celana Dalam Sekali Dalam Sebulan

Gadis Ini Dilarikan Kerumah Sakit Karena Kebiasaan Ganti Celana Dalam Sekali Dalam Sebulan

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/gadis-ini-dilarikan-kerumah-sakit.html


AGEN POKER Peringatan bagi kita semua, untuk selalu menjaga kebersihan diri. Seorang gadis 23 tahun di China yang hanya dikenal sebagai Fang-Fang, baru-baru ini dirawat dirumah sakit karena sakit yang ia alami karena jarang ganti pakaian dalam.

Sakit ini akibat dirinya hanya mengganti celana dalamnya sekali dalam sebulan. Fang-fang menceritakan dirinya mulai merasa tidak sehat sekitar bulan juni ini. Tetapi ia tidak pergi kedokter untuk diperiksa pada waktu itu. Sekitar 10 hari setelahnya, Fang-fang mulai merasakan sakit perut yang luar biasa sehingga temannya membawanya ke rumah sakit.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter terkejut menemukan bahwa Fang-Fang memiliki lesi Pra-kanker pada vulvanya dan dengan cepat melakukan opersi untuk mengangkat lesi.

Lesi adalah istilah kedokteran untuk merujuk pada keadaan jaringan yang abnormal pada dalam tubuh. Dokter mengatakan kondisi ini lebih sering dialami oleh wanita yang sudah mencapai usia menopause dan jarang terlihat pada wanita yang lebih muda.

Namun, keanehan ini terpecahkan setelah dokter mengetahui kebiasaan buruk Fang. Rupanya, Fang mengatakan ia memiliki kebiasaan tidak mengganti celana dalamnya selama sebulan dan juga akan mengenakan bra yang sama selama beberapa minggu ini yang menyebabkan Fang-Fang kena bakteri.

Kebiasaan buruk ini Fang lakukan karena ia malas untuk mencuci pakaiannya sendiri, Saya sedikit malas dan saya jarang mencuci pakaian dalam saya. Ketika saya mendapatkan menstruasi saya, saya akan terus mengenakan pakaian dalam yang sama selama sekitar satu bulan dan membersihkannya dengan beberapa tisu, kata Fang-Fang.

Dokter mengatakan kebiasaan tidak higienis ini adalah salah satu alasan yang menyebabkan
Fang-Fang menderita lesi di vulvanya karena berasal dari virus tertentu. Selain itu, Fang-Fang juga menjalanin gaya hidup yang tidak sehat, seperti tidur larut malam, merokok dan minuman beralkohol, yang juga berkontribusi terhadap penyakitnya.

Dokter pun memperingatkan wanita lain untuk menjaga gaya hidup dan kebersihan mereka sendiri demi kesehatan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...