Jumat, 24 Agustus 2018

Mahasiswa Dianiaya Temannya Gara-gara Baut Motor.

Mahasiswa Dianiaya Temannya Gara-gara Baut Motor.

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/mahasiswa-dianiaya-temannya-gara-gara.html


Seorang mahasiswa harus berurusan dengan polisi lantaran menganiaya rekan kuliahnya sendiri di Makassar. Pelaku bernama Astra Putra Lebang (22) menganiaya Nuan Matasik (20) dengan cara memukul bagian wajah dan perut hingga mengalami luka lebam.

Penangkapan pelaku berawal saat mendapatkan informasi melalui via telpon di Kampung Rama telah terjadi penganiayaan. Selanjutnya anggota langsung menuju TKP serta mengintrogasi korban guna melakukan pencarian keberadaan pelaku yang bersembunyi. Tanpa waktu lama, anggota langsung mencari dan menuju Jalan Antariksa dan berhasil mengamankan pelaku, kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi di Makassar, sulawesi Selatan.

Penganiayaan ini dilakukan pelaku hanya karena tak terima baut pelat motor miliknya diambil oleh korban tanpa sepengetahuan pelaku. Korban memasang baut tersebut ke motor miliknya.

Pelaku Astra juga mengakui melakukan penganiayaan karena pelaku tidak terima karena korban mengambil baut pelat motor pelaku tanpa sepengetahuan pelaku dan menggunakan baut tersebut di motor korban sehingga terjadi cekcok mulut hingga berujung penganiayaan karena korban dibilangin tidak mau melepas bautnya, jelas Ananda.

Kini pelaku dibawa ke Polsek Panakkukang, Makassar, guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan 2 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...