Kamis, 23 Agustus 2018

Modus Baru Dengan Cara Mengantar Undangan, Pemuda Mengondol Motor

Modus Baru Dengan Cara Mengantar Undangan, Pemuda Mengondol Motor

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/modus-baru-dengan-cara-mengantar.html


DD (28) diringkus polisi setelah terlibat kasus perampasan motor di Sukabumi, Jawa Barat. Kasus ini terungkap setelah korban, pria berinsial WY (55), mengenali motor yang dikendarai pelaku tersebut sewaktu beraksi mengondol motor WY.

Aksi kejahatan dilakoni DD terjadi saat korban tengah melintas dijalan Pelabuhan II, Kampung/Desa Kebonmanggu RT 001 RW 001, Kecamatan Gungguruh, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/8).

Pelaku yang beboncengan tiba-tiba menghampiri dan memepet motor korban. Penjahat jalanan tersebut menyapa serta seolah kenal dengan orang tua korban. Setelah itu, pelaku memberhentikan motor yang dipakai korban dan pelaku meminjam motor milik korban dengan alasan mau mengantar undangan ke orang tua korban.

Pelaku yang berboncengan memepet motor korban, satu pelaku turun dan langsung bergaya sok akrab dengan korban, korban yang saat itu seperti dihipnotis menyerahkan motornya karena pelaku mengaku akan mengantarkan undangan ke orang tua korban, kata Kapolsek Gunungguruh Iptu Yudi Wahyudi, Kamis (23/08/2018).

Setelah sadar jadi korban perampasan, korban lalu melapor ke polisi. Korban sempat menunggu, namun motornya tidak kunjung dikembalikan oleh pelaku. Karena berhasil mengingat nomor polisi motor pelaku, korban dibawa kekantor pos polisi untuk membuat laporan. Berbekal informasi dari korban, anggota tim mengejar, ujar Yudi

Pelaku ditangkap polisi dikediamannya, di Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. DD sering menunggangi motor berpelat asli selagi melancarkan aksi kejahatannya.

Selain DD, polisi memburu satu orang pelaku lainnya yang masuk daftar pencarian orang (DPO). Kasusnya masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Kami terus mengejar pelaku satu pelaku lagi. tutur Iptu Yudi Wahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...