Senin, 20 Agustus 2018

Polres Jakarta Barat Amankan 10 Kg Ganja di Tangerang Selatan

Polres Jakarta Barat Amankan 10 Kg Ganja di Tangerang Selatan

https://newskorandays.blogspot.com/2018/08/polres-jakarta-barat-amankan-10-kg.html


Polres Metro Jakarta Barat menggerebek rumah penyimpanan 10 Kg ganja di Tangerang Selatan (Tangsel). Pengungkapan itu, berawal dari razia balap liar di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat.

awalnya minggu lalu, diamankan dua remaja yang sedang balap liar dan kumpul-kumpul, saat membubarkan terdapat yang membawa satu linting ganja di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Senin (20/8/2018).

Dua remaja tersebut mengaku mendapatkan ganja dari seseorang di Pondok Betung, Pondok Aren Tangerang Selatan. Setelah itu, langsung kita buat tim, tim yang dipimpin Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora, mengembangkan temuan tersebut.

Setelah kita observasi dan pengembangan kita mendapatkan informasi ada gudang penyimpanan ganja dalam rumah dijalan Kebon Kopi, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Sabtu (18/8), kata Erick. Setelah mendapatkan informasi tersebut AKP Arif Purnama Oktora membuat surat penggeledahan rumah tersebut.

Dalam Rumah tersebut, terdapat ganja seberat 10 Kg. Dua orang berinisial IP (33) dan JJ (33) ikut diamankan dari rumah yang berada di Jalan Kebon Kopi, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan tersebut.

Total ganja yang diamankan ada 10 Kg paket ganja kering. Ada pula satu kaleng susu berisi ganja. Kita amankan juga 1 buah timbangan, 1 pak pembungkus nasi warna coklat, 2 buah lakban isolatip warna coklat, dan 1 unit handphone, kata Erick.

Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (2) Undang-undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidan 20 tahun atau seumur hidup, sambungnya AKP Arif Purnama Oktora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...