Jumat, 28 September 2018

Ditemukan Tewas Dirumahnya Waria Pengusaha Banyak Kejanggalan

Ditemukan Tewas Dirumahnya Waria Pengusaha Banyak Kejanggalan

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/ditemukan-tewas-dirumahnya-waria.html


AGEN POKER Ditemukan tewas waria dirumahnya, Slamet Pujianto (44) alias Mety ditemukan tewas dirumahnya Dusun Kelenggoan Desa Arjosari Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Waria pemilik usaha Mety's Catering ini diduga korban pembunuhan.

Tewasnya korban dengan cara tak wajar mengejutkan warga. Pasalnya korban selama ini dikenal baik. Orangnya baik, sama tetangga juga suka menyapa. Nggak nyangka saja seperti ini," kata salah seorang warga, Yeni Kurnia, dilokasi, pada hari Rabu (26/9/2018).

Wanita berjilbab ini mengatakan setiap hari korban menjalankan usahanya dengan dibantu dua karyawan. Usaha yang digeluti bertahun-tahun itu, sepengetahuan Yuni karyawannya, berhasil menjalankan usahanya itu. Pelanggannya banyak setahu saya, dari sini banyak, dari luar (Rejoso) juga banyak, ungkapnya Yuni.

Teman dan tetangga korban, Voni, mengungkapkan hal senada. Korban selama ini baik. Yang saya tahu nggak ada musuh ya, baik. Makanya kaget, kok bisa sepeti ini, ungkapnya. Mahmud, tokoh masyarakat yang juga mantan kades setempat mengungkapkan warga tak menyangka dengan kejadian yang menimpa korban.

Senin itu masih buka kok, masih produksi. Nah kemarin (Rabu) libur. Tapi pagi tadi sudah meninggal, katanya. Mahmud yang sempat melihat mayat korban sebelum dimasukkan kantong dan dievakuasi, mengatakan korban mengenakan kaos pendek warna hitam dan kaos saat ditemukan. Lokasi penemuan penuh darah. Sudah bau mayatnya. Mungkin matinya sudah kemarin. Nggak ada yang tahu karena memang libur, ungkapnya Mahmud.

Pantauan dilokasi, polisi tampak mengeluarkan beberapa kantong kotak kue dari rumah di sela-sela olah tempat kejadian perkara. Kantong berisi kotak kue terseut kemudian diserahkan warga lalu dinaikkan becak. Ini pesanan orang Grati. Tadinya mau diantarkan Rabu sore. Pemesannya katanya WA (kirim pesan whatsApp) korban untuk menanyakan pesanan tapi tak dijawab. Ternyata dia meninggal, kata seorang warga yang membawa kantong berisi kotak kue berwarna merah.

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Namun dari hasil identifikasi dan olah TKP, korban menglami luka akibat penganiaanya. Dugaan sementara korban pembunuhan. Saat ini mayat korban berada di RS Pusdik Gasum Porong untuk diautopsi. Selain menunggu hasil autopsi, polisi juga memeriksa sejumlah saksi. Ada 8 saksi yang diperiksa. Sementara itu ya. Nanti kalau ada perkembagan pasti saya sampaikan, kata Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso.

Korban ditemukan tewas dalam di depan kamarnya oleh salah satu karyawan yang akan masuk kerja, Rabu (26/9/2018) pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, bagian kepala korban penuh genangan darah. Ditemukan luka di lengan kiri dan kepala bagian belakang korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...