Jumat, 28 September 2018

Seorang Tahanan Mencoba Kabur, Usai Sidang Di Pengadilan.

Seorang Tahanan Mencoba Kabur, Usai Sidang Di Pengadilan.

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/seorang-tahanan-mencoba-kabur-usai.html


Usai sidang, seorang tahanan mencoba melarikan diri dari Pengadilan Negeri (PN) Semarang usai sidang. Tahanan kerjaksaan bernama Joko Safi'i itu sempat diberikan tembakan peringatan oleh polisi yang mengejarnya namun Joko terus lari.

Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu tahanan kasus penyalahgunaan narkoba itu selesai menjalani sidang.

Selesai sidang dia kabur. Tumben juga pintu pengadilan yang biasanya tertutup ini terbuka, kata Yugo kepada wartawan setempat, pada hari Rabu (26/9/2018). Tahanan itu lari terbirit-birit dan terjadi kejar-kejaran dengan petugas kepolisian yang berjaga. Saat itu ada 6 angota Sat Sabhara Polrestabes Semarang yang berjaga di Pengadilan Negeri.

Dia menyebrang jalan sampai lajur depan, tandasnya. Aksinya percobaan kabur atau melarikan diri itu memang terbilang nekat karena pelaku menyebrang jalan pantura yang ramai. Polisi yang mengejar terpaksa melepas 3 kali tembakan peringatan.

Petugas melakukan pengejaran dan melakukan tembakan peringatan 3 kali ke udara, tandasnya. Tahanan itu berhasil dibekuk didepan kantor Dishub tidak jauh dari Pengadilan Negeri. Ia kemudian digiring kembali ke Pengadilan Negeri dan langsung dimasukkan ke mobil tahanan. Tahanan diamankan dan dibawa petugas jaga tahanan dari anggota satwa Sat Sabhara, tutup Yugo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...