Minggu, 16 September 2018

Sebuah Mobil Dengan 3 Penumpang Selamat Dari Tabrakan Kereta Di Bandung

Sebuah Mobil Dengan 3 Penumpang Selamat Dari Tabrakan Kereta Di Bandung

https://newskorandays.blogspot.com/2018/09/sebuah-mobil-dengan-3-penumpang-selamat.html


Sebuah mobil SUV berwarna putih nopol D 1419 BG tertabrak kereta api diperlintasan kawasan Parakan Saat, Kota Bandung. Beruntung tiga penumpang yang berada di dalam mobil selamat semuanya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 19.27 WIB. Saat itu mobil yang tengah dikendarai Hadi Nur Syaputra (31) dan penumpangnya Guntur Gunansyah (33) dan seorang wanita, mobil terperosok diperlintasan kereta api Parakan Saat.

Mobil tersebut terperosok kepinggir jalan dekat dengan rel kereta api, kata Humas Daop 2 Bandung Joni Martinus saat dihubungi via telepon dikantornya.

Warga yang melihat mobil tersebut terperosok itu mencoba membantu memindahkannya, namun tak berhasil karena saat ingin dibantu lewatlah kereta api. Beberapa saat ingin dibantu warga ingin diangkat mobilnya kemudian kereta lokal Bandung Raya melintas dan akhirnya mobil yang terjebak itu, tertabrak kereta hingga terbawa beberapa meter.

Berdasarkan video yang diambil warga sekitar, mobil tersebut terlihat terpental beberapa meter saat dihantam badan kereta api lokal Bandung Raya. Namun, saat ditabrak mobil sudah dalam keadaan kosong.

Memang saat dibantu warga banyak cuma tidak keburu selamat mobilnya dan penumpang sudah keluar semuanya dari mobil. Jadi pas ditabrak itu kondisi mobil kosong ungkap dia.

Ia menuturkan kereta sempat berhenti akibat insiden tersebut. Namun, saat ini kereta sudah melanjutkan perjalanan karena dianggap tidak mengalami masalah akibat tabrakan tersebut. Kereta sudah melanjutkan perjalanan karena tidak ada masalah dengan rangkaian (gerbong), ujar Joni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...