Rabu, 31 Oktober 2018

Alim Ditemukan Tewas Tanpa Kepala Di Rumahnya

Alim Ditemukan Tewas Tanpa Kepala Di Rumahnya

https://newskorandays.blogspot.com/2018/10/alim-ditemukan-tewas-tanpa-kepala-di.html


Ditemukan dirumahnya Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu yang tewas dipenggal di rumahnya diketahui memiliki 2 istri. 2 Istri Alim yang berinisial NL dan S merupakan orang yang pertama kali menemukan jasad Alim dan langsung melaporkan ke kepala desa.

Kedua istri korban NL dan S datang ke rumah kepala Desa minta tolong karena mereka ada lihat darah di rumah, ucap Kapolres Pulau Buru, AKBP Adityanto Budi Satrio saat dikonfirmasi oleh wartawan, pada hari Minggu (28/10/2018).

Satrio mengatakan, saat ditemukan oleh istrinya, kepala Alim tidak ada di rumahnya. Belum diketahui keberadaan kepala Alim sekarang. Setelah melaporkan kejadian ini ke Kepala desa, kedua istri Alim tidak diperbolehkan kembali ke rumah Alim. Menurut Satrio, Kepala desa melarang karena alasan keamanan yang sedang mengancam keluarga mereka.

Kepala Desa melarang kedua istri kembali ke rumah dan duduk diam di dalam rumah kepala Desa, mengingat jangan sampai keluarga korban menganiaya atau membunuh istri korban, jelasnya kepala desa.

Hingga kini polisi belum mengetahui pelaku dan motif pembunuhan sadis itu. Polisi masih memeriksa beberapa saksi termasuk istri Alim.

Alim ditemukan tewas di rumahnya di Desa Waelikut, Kecematan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, pada hari Minggu dini hari, Sekitar pukul 03.30 WIT. Pelaku diduga memenggal dan menenteng kepala Alim dari lokasi kejadian atau dirumah Alim.

Bertempat dirumah bapak Ali Nurlatu telah terjadi tindakan pidana pembunuhan dengan korban atas nama Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu, beralamat di Desa Waelikut, Pekerjaan Petani, ujar Kapolres Pulau Buru, AKBP Adityanto Budi Satrio saat dikonfirmasi oleh wartawan, pada hari Minggu (28/10/2018).

Polisi masih mencari pelaku pembunuhan keji ini. sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi termasuk para istri korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...