Rabu, 31 Oktober 2018

Penis Bukan Hanya Berhubungan Intim Saja

Penis Bukan Hanya Berhubungan Intim Saja

https://newskorandays.blogspot.com/2018/10/penis-bukan-hanya-berhubungan-intim-saja.html


AGEN POKER Penis bukan hanya berhubungan dengan fungsi seksual, namun penis juga memiliki ragam fakta menarik yang perlu Anda tahu.

Misalnya sudut juntai penis hingga fakta bahwa penis bisa patah. Semua akan di bahas di sini.

Dikutip dari Medical News Today, berikut fakta penting tentang penis yang harus kamu ketahui.

Penis bisa patah

Ngilu ya mendengarnya. Ternyata penis yang tidak ada tulangnya itu bisa patah. Dan yang paling sering terjadi pada saat berhubungan seksual secara kuat atau kasar.

Penis patah sebenarnya merupakan pecahnya lapisan fibrosa dari Korpus kavernosum atau batang penis. Patahnya penis diseritai dengan rasa sakit yang hebat, pembengkakan, kekakuan.

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada 42 kasus frkatur penis dengan mengklaim posisi berbahaya saat berhubungan seksual yaitu pada posisi wanita di atas.

tidak memakai otak

Lazimnya, semua hal yang kita lakukan terkoneksi pada otak. Namun beda halnya dengan penis. Saat pria tidak bisa mengontrol ketika mengalami ejakulasi, ini disebabkan tidak melibatkan otak.

Sinyal untuk ejakulasi berasal dari generator ejakulasi ditulang belakang, dan sumsum tulang belakang berfungsi untuk mengkoordinasikan segalanya.

Sudut juntai penis

Penis menjuntai ternyata berbeda-beda sudutnya pada setiap pria. Arahnya pun berbeda, ada yang mengarah ke depan, ke kiri, ke kanan, atau justru ke bawah.

Penelitian yang mengukur penis 1.565 pria saat ereksi, terdapat enam bagian sudut. 0 derajat untuk penis yang menunjukkan ke atas dan 90 derajat untuk penis yang mengarah ke depan atau horizontal.

0-30 derajat = 4,9 persen
30-60 derajat = 29,6 persen
60-85 derajat = 30,9 persen
85-95 derajat = 9,9 persen
95-120 derajat = 19,8 persen
120-180 derajat = 4,9 persen

Panjang penis tidak menentukan kemampuan ereksi

Sebuah penelitian pada 274 pria menunjukan bahwa tidak ada kaitan antara panjang penis dengan kemampuan ereksi. Namun, sebenarnya penis bisa membesar ketika ereksi. Panjang penis pria disetiap negara pun berbeda-beda. Namun kemampuan ereksinya pun bisa sama.

Dimensi penis ada korelasinya dengan panjang jari telunjuk

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal BJU International, tidak ada korelasi antara ukuran sepatu dan panjang penis. Sedangkan menurut penelitian Iran di International Journal of Impotence Research, dimensi penis secara signifikan berkorelasi dengan usia, tinggi, dan panjang jari telunjuk.

Mungkin untuk kebanyakan orang, penis diketahui berkaitan dengan hubungan seksual. Selain itu, penis juga memiliki fakta-fakta unik yang belum banyak diketahui orang. Mulai dari ereksi pertama hingga ereksi terakhir, akan diulas di sini. Dikutip dari Medical News Today, berikut fakta penting tentang penis yang harus kamu ketahui.

Kapan pria pertama kali ereksi?

Menurutmu, kapan pria pertama kali ereksi? Ketika mimpi basah pertama kali? Atau ketika masa kanak-kanak? Ternyata bayi laki-laki yang baru lahir umumnya terjadi ereksi. Bahkan sebelum momen kelahiran, pemindaian ultrasound bisa menunjukkan janin tengah ereksi.

Menurut penelitian tahun 1991, ereksi pada janin terjadi paling sering selama tidur dan dapat terjadi beberapa kali dalam satu jam. Tidak diketahui alasannya mengapa, tetapi itu mungkin hanya cara tubuh menguji fungsinya.

Penis lebih panjang dari yang terlihat

Bagi pria, ukuran panjang penis bisa memengaruhi kepercayaan diri mereka. Sebenarnya, panjang penis lebih pajang dari yang terlihat lho. Sekitar setengah dari keseluruhan panjangnya berada didalam tubuh, sehingga tidak terlihat. Bentuknya memanjang menjadi semacam bentuk bumerang.

Demensi penis ada korelasinya dengan panjang jari telunjuk.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal BJU International, tidak ada korelasi antara ukuran sepatu dan panjang penis.

Sedangkan menurut penelitian Iran di International Journal of Impotence Research, dimensi penis secara signifikan berkorelasi dengan usia, tinggi, dan panjang jari telunjuk.

Tegak dipagi hari

Biasa disebut morning wood atau morning glory, kebanyakan pria mengalami ereksi 3-5 kali setiap malam. Ini disebut nocturnal penile tumescence. Beberapa teori menyebutkan itu terjadi mungkin untuk membantu mencegah mengompol, karena ereksi menghambat buang air kecil.

Kandung kemih yang penuh juga merangsang saraf di wilayah penis sehingga mengalami ereksi. Penjelasan lainnya adalah terkait dengan mematikan sel-sel yang menghasilkan noradrenaline yang berada di locus coeruleus, yaitu berada di batang otak. Sel-sel ini menghambat sifat penis. Untuk mengurangi hambatan, maka penis pun menjadi tegak.

Ereksi terakhir setelah kematian

Beberapa ilmuwan percaya bahwa ada pria yang masih mengalami ereksi setelah kematian. Ilmuwan mengatakan bahwa paling sering terjadi pada pria yang meninggal karena gantung diri. Laporan lain juga karena tembakan di kepala, kerusakan pembuluh darah utama, dan keracunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...