Minggu, 28 Oktober 2018

Telah Ditemukan Mayat Dicor Didalam Drum Bekas Di Sukoharjo

Telah Ditemukan Mayat Dicor Didalam Drum Bekas Di Sukoharjo

https://newskorandays.blogspot.com/2018/10/telah-ditemukan-mayat-dicor-didalam.html


Telah ditemukan sesosok mayat ditemukan dibawah jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Mayat tersebut ada didalam kondisi dicor didalam drum seng. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh pemulung, atas nama Muji Agung, yang sedang mencari barang rongsokan dibawah jembatan, sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya dia tidak mencurigai adanya mayat didalam drum tersebut.

Tadinya saya mau ambil drum, saya buka baunya menyengat, ternyata kelihatan ada tulang dicor semen didrum tersebut, kata Muji saat ditemui wartawan di Mapolsek Grogol, pada hari Jumat (26/10/2018). Muji langsung menyampaikan temuannya ke temannya. Akhirnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Grogol.

Mayatnya pakai kaus lengan panjang lorek, sama pakai celana dalam pria, ujar Muji saat berbincang dengan sejumlah wartawan saat ditemui di Mapolsek Grogol, Sukoharjo, pada hari Jumat (26/10/2018). Muji mengaku tak menemukan benda lain di mayat itu. Dia juga mengaku kesulitan mengidentifikasi mayat itu karena sebagaian tubuhnya sudah dicor semen.

Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mengatakan mayat saat ini sudah dievakuasi. Ini akan kita selidiki dulu identitasnya korban, nanti tentu akan terus kita kembangkan, ujar Kapolsek AKP Dani Herlambang.

Polisi kemudian membawa drum beserta mayat tersebut dari lokasi bawah jembatan. Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mengatakan mayat saat ini sedang diperiksa di RSUD dr Moewardi, solo. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo. Ini akan kita selidiki dulu identitas korban, nanti tentu akan terus kita kembangkan, ujar Dani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...