Sabtu, 20 Oktober 2018

Telah Terjadi Keributan Diskotek Bandara, 1 Tewas 4 Luka-Luka

Telah Terjadi Keributan Diskotek Bandara, 1 Tewas 4 Luka-Luka

https://newskorandays.blogspot.com/2018/10/telah-terjadi-keributan-diskotek.html


Keributan telah terjadi di depan Diskotek Bandara, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Salah satu orang tewas dan empat orang luka akibat kejadian itu. Yang pasti satu tewas, empat luka berat, kata Kanit Krimum Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri saat dimintai konfirmasi, Rabu (17/10/2018).

Keributan terjadi pada dini hari tadi. Penyebab keributan pun masih diselidiki polisi Jakarta Barat. Kejadian subuh itu, untuk penyebabnya belum diketahui, ujarnya.

Rulian mengatakan pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi. Dia juga mengatakan pelaku masih dikejar.

Keributan yang terjadi di Diskotek Bandara, Jakarta Barat, menyebabkan seorang pria berinsial HS (38) meninggal dunia. Empat korban lain mengalami luka tusuk di sejumlah tubuhnya.

Korban S di RS Royal Taruma, luka pada jidat dan pada perut. Korban LS luka tusuk pada perut dan pinggang belakang bagian kanan. Korban Z di RS Sumber Waras luka tusuk dada sebelah kiri dan korban UK di RS Sumber Waras luka tusuk punggung bagian kiri, kata Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri saat dimintai konfirmasi, pada hari Rabu (17/10/2018).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan sejumlah saksi. Barang bukti yang ada di lokasi kejadian juga telah disita. Kepolisian Jakarta Barat sedang Lagi mencari para pelaku, ujar Rulian.

Peristiwa itu sebelumnya dilaporkan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Pelaku penusukan masih diburu polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...