Jumat, 23 November 2018

CIP Pernah Cerita Kepada Teman Wanitanya Tentang Ancaman Dari Seorang Cowok

CIP Pernah Cerita Kepada Teman Wanitanya Tentang Ancaman Dari Seorang Cowok

https://newskorandays.blogspot.com/2018/11/cip-pernah-cerita-kepada-teman.html


CIP yang tewas di rumah kos kawasan Mampang, Jakarta Selatan, diduga sebagai korban pembunuhan. Teman satu kantor CIP menceritakan pernah ada ancaman dari seorang cowok ke korban sebelum ditemukan meninggal dunia. Kemarin terakhir memang dia upload di status kalau ada cowok yang ancam dia, kata Hana di Jalan Senang, Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (20/11/2018).

Disebutnya, CIP sempat mengunggah status Facebook Messenger dan WhatsApp dengan cara memasang tangkapan layar (screenshot) percakapannya dengan seorang laki-laki. Isinya mengandung ancaman kepada CIP. Di Messengger Facebook dia upload status di Facebook dan status WA itu saja. Baru kemarin sekitar dua minggu status itu, ungkap Hana.

Hana menyebut CIP dikenal dengan baik. Namun terkadang CIP sering berkata yang menyakitkan hati teman-temannya. Dia kalau untuk cowok yang nggak terlalu kenal dia orangnya galak, nggak terlalu dekat banget. Untuk pacaran, dia tegas, cuma emang kalau untuk omongan lebih nyakitin, pungkas Hana.

Diketahui penemuan jenazah ini berawal dari kecurigaan dua orang sekitar yang mencium bau busuk dari kamar perempuan di rumah kos, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, kompleks Bappenas, RT 003 RW 01, Tegal Parang. Penjaga kos kemudian membuka pintu kamar sumber bau busuk. Kamar tidur dan kamar mandi diperiksa tapi tak ditemukan apa pun.

Saksi yang mencurigai bau busuk itu lalu membuka lemari. Di dalamnya ditemukan mayat CIP.

Masih pendalaman lebih lanjut, kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada awak media. Polisi bergerak cepat mengusut pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22), yang ditemukan tewas di dalam lemari pakaian di kamar kosnya di Mampang Prapatan, Jaksel. Dua pelaku telah ditangkap tidak lama setelah mayat ditemukan.

Iya betul, pelaku dua orang sudah ditangkap di Jambi dengan bantuan polisi Jambi, kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar saat dimintai konfirmasi kepada awak media, pada hari Selasa (20/11/2018). Kedua pelaku adalah laki-laki berinisial YAP dan perempuan berinisial R. Saat ini keduanya masih diinterogasi polisi. Tersangka dalam perjalanan ke Jakarta, nanti kita interogasi dulu, imbuhnya.

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128hoki.Net & 3bola.Org.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Promo Bonus 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...