Minggu, 18 November 2018

Polisi Melakukan Pemeriksaan Olah TKP Di Cikarang, Pemilik Kos Diperiksa Polisi

Polisi Melakukan Pemeriksaan Olah TKP Di Cikarang, Pemilik Kos Diperiksa Polisi

https://newskorandays.blogspot.com/2018/11/polisi-melakukan-pemeriksaan-olah-tkp.html


Kepolisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang ditemukan di Cikarang, Jawa Barat. Pemilik kos tempat mobil ditemukan juga diperiksa. Hari ini sedang kita dalami karena baru tadi pagi kita lakukan olah TKP di dalam mobil itu sendiri dan dengan meminta keterangan oleh pemilik kos, yang kos, atau saksi yang lain, ditempat penemuan mobil x-trial silver, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (15/11/2018).

Mobil ditemukan dalam keadaan kosong. Karena itu, Labfor Polri, Inafis Polda Metro Jaya, dan penyidik melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk di dalam mobil. Misalnya ada barang apa dalam mobil, kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana? Apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari Labfor, ujarnya.

Tim akan melakukan penyelidikan ilmiah. Dari situ, polisi akan melakukan pengembangan untuk mendapatkan pelaku. Lalu bagaimana polisi kita kembangkan, dengan kita mendapatkan mobil tersebut, mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya, ujarnya.

Mobil Nissan X-Trail B-1075-UOG milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. Garis polisi dipasang di sekeliling mobil. Dari pantauan awak media, pukul 11.30 WIB, pada hari Kamis (15/11/2018), mobil milik Diperum Nainggolan itu diparkir di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan.

Selain garis polisi, ada kertas kuning yang ditempel di kaca depan bagian dalam bertuliskan label barang bukti. Sedangkan di bagian tengah mobil, ada kotak berwarna hitam dan keemasan. Ada tulisan golden ticket, di bawahnya tertulis Sampoerna.

Sarung mobil juga tampak di bangku bagian tengah. Sedangkan di bagian belakang, ada kresek berwarna hitam. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan mobil itu ditemukan di sebuah rumah kos di Cikarang pada hari Rabu (14/11). Mobil dicek polisi untuk mencari petunjuk terkait pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...