Selasa, 27 November 2018

Polsek Purwosari Amankan Seorang Pria Yang Mencabuli Anak Tirinya

Polsek Purwosari Amankan Seorang Pria Yang Mencabuli Anak Tirinya

https://newskorandays.blogspot.com/2018/11/polsek-purwosari-amankan-seorang-pria.html


AGEN POKER Petugas Polsek Purwosari, Gunungkidul mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pencabulan terhadap anak tirinya sendiri. Bahkan setiap melakukan aksinya disertai ancaman terhadap anak tirinya supaya tidak ada yang tahu tentang perbuatannya.

Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto mengatakan S (44), warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul sudah diamankan usai pihaknya mendapat laporan dari anggota keluarga korban yakni BY (22), warga Purwosari, Gunungkidul. Menurutnya petugas kepolisian Purwosari, laporan itu terkait dugaan tindak pencabulan yang dialami BY.

Kami sudah amankan S di rumahnya dini hari tadi pada hari Sabtu 24/11/2018, kami amankan karena ada laporan dugaan pencabulan yang dilakukan S terhadap anak tirinya, katanya saat ditemui awak wartawan di Mapolsek Purwosari, pada hari Sabtu (24/11/2018) malam.

Saat ini yang bersangkutan (S) masih kami periksa, imbuhnya. Dari hasil pemeriksaan sementara, Budi mengungkapkan bahwa S telah mengakui perbuatannya tersebut. Namun, pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum korban sebagai alat bukti untuk melanjutkan proses hukum terhadap S.

Ayah tirinya itu sudah mengakui perbuatannya, (S) sudah enam kali Mencabuli anak tirinya, tapi kita butuh pembuktian lebih lanjut dan saat ini masih menunggu hasil visum dari korban. Dari pengakuan tadi, aksinya Pencabulan dilakukan di rumahnya ketika ibu korban tidak ada di rumah, katanya.

Kepada petugas, S (44) mengaku selama ini jarang berhubungan intim dengan istri tirinya. Karena itu S melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak tirinya alias si korban. Dari pengakuan S, dia itu sering tidak diberi jatah Hubungan intim saat dia meminta ke istri Tirinya selalu beralasan atau ditolak sang istri tirinya. Karena itu S selalu melampiaskanlah ke korban, imbuhnya.

Budi mengatakan umur S dan istri tirinya terpaut selisih yang cukup jauh, mengingat istri tirinya merupakan janda dengan satu anak yakni BY (22). Diduga karena hal itulah yang membuat S merasa kebutuhan batinnya tidak terpenuhi karena sang istri lebih tua darinya. Padahal, S telah dikaruniai dua anak kembar hasil pernikahan dengan istri tirinya.

Dari pengakuan korban tadi, dia sudah berkali-kali mendapat perlakuan itu Dicabuli dari ayah tirinya, mulai dari korban kelas 3 SMP sampai lulus kuliah, kata Budi Kustanto. Bahkan dari pengakuan baru pekan lalu dia dibegitukan Dicabuli S, kata Budi.

Berdasarkan keterangan korban sejak di bangku SMP korban kerap digerayangi oleh S. Selanjutnya, menginjak bangku SMA korban mulai dicabuli oleh S hingga lulus kuliah.

Selama 8 tahun itu korban selalu melakukan penolakan bahkan perlawanan ketika S hendak mencabulinya. Namun, karena ancaman yang dilakukan S, korban terpaksa menuruti nafsu bejat ayah tirinya tersebut.

Korban tidak berani lapor karena dapat intimidasi atau ancaman dari S, bahkan S akan melukai ibu dan saudara korban apabila tidak menuruti keinginannya, ujarnya. Selain itu, ancaman dan intimidasi selalu dilakukan S sebelum berbuat Mencabuli, ungkap Budi.

Selain itu kata Budi, S sempat mengamuk pada hari Jumat (23/11/2018) malam karena korban yang biasanya pulang seminggu sekali tak kunjung pulang ke rumahnya. Selain itu, S sempat menyuruh istrinya untuk menjemput korban yang tengah menginap di rumah saudaranya di Jetis, Bantul.

Setelah ditanya oleh ibunya kenapa tidak mau pulang, korban baru mengaku kalau takut digitukan S lagi. Karena itu ibu korban laporan ke kami lalu S diamankan dini hari tadi pada hari Sabtu 24/11/2018, pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...