Kamis, 22 November 2018

Seorang Wanita Ditemukan Tewas DiRumah Kos Di Mampang Polisi Olah TKP

Seorang Wanita Ditemukan Tewas DiRumah Kos Di Mampang Polisi Olah TKP

https://newskorandays.blogspot.com/2018/11/seorang-wanita-ditemukan-tewas-dirumah.html


AGEN POKER Seorang wanita ditemukan tewas didalam lemari di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah kosan tersebut. Ya, ada kasus pembunuhan seorang perempuan dirumah daerah Mampang, Jakarta Selatan, sementara pihak kepolisian sedang olah TKP, kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Triharijadi saat dihubungi oleh awak media, pada hari Selasa (20/11/2018).

Dari pantauan awak media pukul 16.00 WIB, tampak polisi sudah berada di lokasi, Jalan Senang Nomor 01, Mampang Prapatan, Jakarta selatan. Ada juga mobil Inafis Polda Metro Jaya yang membantu proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tersebut. Gerbang rumah dua lantai itu dalam kondisi tertutup tidak boleh ada yang masuk kecuali polisi. Tampak petugas membawa beberapa barang bukti ke dalam mobil Inafis.

Belum diketahui identitas korban. Belum ada keterangan juga soal penyebab tewasnya korban. Sebab kematian wanita tersebut masih dalam proses lidik (penyelidikan), ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat dimintai konfirmasi terpisah.

Wanita muda yang tewas di rumah kos di Mampang, Jakarta Selatan, diduga korban pembunuhan. Jasad korban berinisial CIP itu dibawa ke RS Fatmawati. Jenazah korban pembunuhan dibawa ke RS untuk autopsi, RS Fatmawati, ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghaib dilokasi, Jalan Senang Nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (20/11/2018).

Andi tidak menjelaskan luka yang dialami korban sehingga tewas. Dia hanya menyebut korban berusia sekitar 20 tahun. Dari olah TKP kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut, sambungnya.

Wanita muda berinisial CIP diduga jadi korban pembunuhan oleh pembunuhan misterius. Jasad korban ditemukan didalam lemari kamar kos tempat tinggal korban. Penemuan jenazah ini berawal dari kecurigaan dua orang sekitar yang mencium bau busuk dari kamar perempuan di rumah kos, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Penjaga rumah kos kemudian membuka pintu kamar sumber bau busuknya. Kamar tidur dan kamar mandi diperiksa tapi tak ditemukan apa pun.

Saksi Penjaga rumah kos yang mencurigai bau busuk itu lalu membuka lemari. Di dalamnya ditemukan mayat CIP. Masih pendalaman lebih lanjut, kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada awak media, pada hari Selasa (20/11/2018). Polisi mengamankan tempat penemuan mayat itu. Hingga kini, Polisi masih mengumpulkan keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...