Kamis, 22 November 2018

Telah Ditemukan Wanita Muda Yang Tewas Di Mampang, Kata Warga Soal Sosoknya Jarang Bergaul

Telah Ditemukan Wanita Muda Yang Tewas Di Mampang, Kata Warga Soal Sosoknya Jarang Bergaul

https://newskorandays.blogspot.com/2018/11/telah-ditemukan-wanita-muda-yang-tewas.html


Wanita Muda bernama CIP (22) tewas di rumah kos di Mampang, Jaksel, diduga sebagai korban pembunuhan. CIP dikenal tertutup oleh warga sekitar kosan. Cerita ini diceritakan adalah Ibu RT 03 RW 01, Mamnun, yang menceritakan sosok korban. Korban dikenal jarang bergabung dengan lingkungan sekitar.

Iya nggak nggak suka berkumpul dengan warga sekitar, orang dia nggak pernah keluar kok, kata Mamnun di Jalan Senang, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (20/11/2018). Mamnun menyebut korban adalah penghuni lama di kamar kos itu. Namun korban dikenal sebagai penghuni kos yang hanya pulang dan pergi tanpa bergaul dengan lingkungan sekitar kos maupun di lingkungan warga sekitar.

Kalau dia (korban) ini orangnya suka pulang-pergi. Dia orang lama sebetulnya, terus dia pernah pindah ke tempat lain terus balik lagi ke sini, ungkap Mamnun. Mamnun sendiri jarang melihat korban dan tidak mengenalnya. Mayoritas penghuni kos itu disebutnya bekerja sebagai karyawan. Di rumah tersebut Ada 18 kamar kosan untuk cowok, cewek. Kan kalau di kamar kos kan dia penghuni paling cuma dua bulan di sini dan nggak betah ya pindah lagi, ya seperti itu, kata Mamnun.

Selain itu, dia menyebut, dalam beberapa hari terakhir, tidak ada yang mencurigakan di sekitar lokasi kosan tersebut. Diketahui penemuan jenazah ini berawal dari kecurigaan dua orang sekitar yang mencium bau busuk dari kamar perempuan tersebut di rumah kos, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Kompleks Bapenas, RT 003 RW 01, Tegal Parang. Penjaga kos kemudian menuju pintu kamar untuk mencari sumber bau busuk tersebut. Kamar tidur dan kamar mandi diperiksa tapi tak ditemukan apa pun.

Saksi yang mencurigai bau busuk itu lalu membuka lemari bajunya ternyata ada di dalamnya ditemukan mayat CIP. Masih pendalaman lebih lanjut, kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada awak media.

Jenazah wanita muda diduga korban pembunuhan dibawa ke kamar mayat RS Fatmawati. Pihak RS menunggu keluarga korban datang untuk proses lebih lanjutan. Jasad wanita berinisial CIP masuk ke ruang instalasi forensik pelayanan jenazah RS Fatmawati sekitar pukul 16.30 WIB, pada hari Selasa (20/11/2018). Jasad CIP sudah dalam keadaan membesuk. Seorang petugas di RS mengatakan belum ada pihak keluarga CIP yang datang. Masih menunggu keluarga, katanya.

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss www.128hoki.Net & 3bola.Org.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    Promo Bonus:
    - Promo Bonus 100%
    - Bonus Sportbook 20%
    - Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus Rollingan 0.8% ( Casino )
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)
    - Bonus Referral 1% - 5% / 0.10% - 0.20%


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...