Minggu, 16 Desember 2018

Pertama Didunia Taman Rekreasi Serba Keju Berada Di Korea

Pertama Didunia Taman Rekreasi Serba Keju Berada Di Korea

Pertama Didunia Taman Rekreasi Serba Keju Berada Di Korea

AGEN POKER Pertama didunia taman rekeasi yang berada di Korea, taman beragam keju pasti Traveler yang doyan keju, pasti suka banget kalau liburan akhir tahun ke tempat ini. Taman Inilah Imsil Cheesepark, taman rekreasi bertema keju pertama di Korea Selatan.

Ada banyak taman rekreasi yang bertema unik di dunia. Salah satunya ada di Korea Selatan, yaitu Imsil Cheesepark yang bertemakan segala sesuatu tentang berbagai keju di dalamnya dan dapat berkreasi makanan lewat keju.

Dikumpulkan Traveler Jakarta dari beberapa sumber didapatkan, pada hari Sabtu, Imsil Cheesepark terletak di Kota Imsil yang berjarak sekitar 219 Km dari kota Seoul. Imsil merupakan daerah pertama di Korea Selatan yang memproduksi keju dan berbagai olahan keju.

Keju dibuat di Imsil pertama kali oleh seorang biarawan asal Belgia bernama Didier Serstevens di tahun 1950-an. Tidak heran kalau Imsil dikenal akan kejunya. Sebuah taman rekreasi seluas 12,9 hektar pun dibangun guna menegaskan Imsil sebagai Kota Keju.

Wisatawan yang penggemar keju yang liburan ke Imsil bisa merasakan pengalaman serba keju di taman rekreasi ini. Ada banyak wahana dan atraksi yang bisa dinikmati traveler di Imsil Cheesepark seperti proses pembuatan dan tempat makannya.

Untuk anak-anak, ada taman bermain, kebun binatang mini, sampai pusat penelitian dan wisata edukasi soal pembuatan keju. Traveler Jakarta bisa melihat dan merasakan sendiri bagaimana cara membuat keju, terutama mozarella. Ada juga kelas pembuatan kuliner yang bisa diikuti traveler jika bermain ke sana. Kalian juga akan diajari cara membuat pizza lezat dengan 5 jenis keju berbeda yang dibuat di sini.

Kalau lapar, traveler tidak perlu khawatir. Aneka restoran serba keju ini siap memanjakan perut traveler. Ada juga toko oleh-oleh serba keju yang siap dibawa pulang sebagai buah tangan.

Ditaman rekreasi ini juga tersedia sebuah kapel berbentuk keju yang bisa dipakai traveler untuk mengikat janji suci pernikahan. Lucu juga menikah dengan tema serba keju.

Selain itu, setiap sudut taman rekreasi keju ini Instagramable buat difoto. Jangan lupa foto bareng sapi maskot taman rekreasi kalau ke sini ya. Taman rekreasi ini buka dari Selasa hingga Senin dari pukul 10.00 sampai 18.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...