Senin, 07 Januari 2019

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Di Apartemen Green Pramuka

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Di Apartemen Green Pramuka

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Di Apartemen Green Pramuka

AGEN POKER Warga apartemen Green Pramuka mendengar Seorang perempuan yang meminta tolong sebelum ditemukan tewas dilorong apartemen Green Pramuka City lantai 16. Dia diduga menjadi korban pembunuhan di apartemen yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, itu.

Diduga telah terjadi pembunuhan di lorong Tower Chrysant Lantai 16, di Apartemen Green Pramuka City, kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu kepada wartawan, pada hari Minggu.

Perempuan yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut bernama Nurhayati, kelahiran Jakarta, 1 April 1982. Mayatnya ditemukan pada hari Sabtu kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB. Seorang perempuan bernama Nurhayati (36) tewas diduga dibunuh di Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat. Sebelum dibunuh, Nurhayati sempat berteriak meminta tolong.

Ada laporan warga apartemen di lorong itu mendengar teriakan di situ, emang ada orang teriak-teriak minta tolong. Begitu dicek ,ternyata ada yang penganiayaan itu, kata Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana saat dihubungi wartawana, pada hari Minggu.

Rosiana awalnya menerima laporan terkait dugaan penganiayaan pada hari Sabtu, sekitar pukul 18.25 WIB. Dia langsung menurunkan tim ke lokasi untuk mengecek informasi tersebut. Begitu buser menuju ke sana, tim dari polsek datang. Itu didapatkan seorang wanita yang bernama Nurhayati, ujar Rosiana.

Tim kemudian menemukan Nurhayati berlumuran darah di lorong Tower Chrysant Lantai 16 Apartemen Green Pramuka. Saat dibawa ke rumah sakit, Nurhayati meninggal dunia.

Kata seorang warga di lorong yang mendengar perempuan itu belum meninggal saat ditemukan di lokasi. Saat dibawa ke RSUD untuk pertolongan, dia meninggal, ujarnya. Korban jenazah dibawa ke RSUD Cempaka Putih, kata Roma. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait pembunuhan yang melatar belakangi tewasnya Nurhayati.

Polisi mengatakan setidaknya ada 10 luka tusuk di tubuh Nurhayati. Wanita berusia 36 tahun itu sempat meminta tolong setelah diduga mengalami penganiayaan di kediamannya di Apartemen Green Pramuka, Jakarta Pusat.

Luka tusukannya kurang-lebih 10 tusukan, ucap Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, pada hari Minggu. Luka tusukan di tubuh Nurhayati disebut Rosiana sebagian besar di bagian kiri. Saat ini jenazah Nurhayati berada di RSUD Cempaka Putih untuk proses autopsi. Ada luka tusuk di paha, satu. Terus kemudian di dada, dekat ketiak gitu, imbuh Rosiana.

Nurhayati sebelumnya ditemukan berlumuran darah di lorong lantai 16 Tower Chrysant, Apartemen Green Pramuka, pada hari Sabtu, 5 Januari kemarin. Dia sempat meminta tolong kepada para penghuni apartemen lainnya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi dan membawa Nurhayati ke rumah sakit. Namun nyawa Nurhayati tidak tertolong. Polisi menduga Nurhayati merupakan korban pembunuhan dan terduga pelakunya sedang diselidiki.

Kasus pembunuhan ini telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Pelaku pembunuhan Rosiana saat ini masih dalam pengejaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...