Selasa, 30 April 2019

Inilah Kejadian Kecelakaan Maut Perempuan Dijalan Margonda Depok

Inilah Kejadian Kecelakaan Maut Perempuan Dijalan Margonda Depok

Inilah Kejadian Kecelakaan Maut Perempuan Dijalan Margonda Depok

Bernama Ita Sachari (27) yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Margonda Raya, Depok. Ita Sachari dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal dijalan Margonda Raya, Depok. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalur cepat di Jalan Margonda Raya yang mengarah ke Depok pada pukul 05.40 WIB. Lokasi kecelakaan ada di seberang MUG Coffee.

Dari pantauan wartawan di lokasi, pada hari Senin, bercak darah korban sudah ditutup tanah dan pasir. Bekas bercak darah masih tampak di tembok pagar taman yang menjadi separator Jalan Margonda Depok. Tidak ada police line di sekitar lokasi maupun di taman separator jalan. Sementara arus lalu lintas di Jalan Margonda yang mengarah ke Depok maupun ke Jakarta ramai lancar.

Kecelakaan tunngal terjadi ketika jalanan sudah ramai dengan kendaraan. Akan tetapi, tidak ada warga di sekitar lokasi kejadian yang melihat persis detik-detik kecelakaan tersebut. Seorang housekeeping MUG Coffee, bernama Santo (40) juga mengaku tidak melihat kejadian tersebut. Namun, dia sempat melihat foto mengerikan korban yang sempat tersebar di media sosial. Ya kepala korban putus saat kecelakaan, Saya lihat di fotonya putus, jelas Santo saat ditemui di lokasi.

Polisi juga sempat menemuinya pukul 08.00 WIB. Polisi meminta rekaman CCTV di MUG Coffee, sayangnya posisi kamera tidak ada yang menyorot ke jalan. Menurut Santo, lokasi kecelakaan memang rawan. Beberapa kali pernah terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut. Saat ditanya apa disini sering kecelakaan. Ya kadang-kadang gitu, nggak tahu gitu dia lelah, capek, ngantuk. Namanya di jalur cepat kan buru-buru pengen sampai rumah, tutur Santo.

Kecelakaan diduga diakibatkan karena korban mengantuk. Ita mungkin ngantuk, pengen pulang cepet-cepet, motornya nyenggol pembatas jalan, jelas Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo kepada wartawan, pada hari Senin. Kompol Sutomo mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari keluarga korban. Menurut keluarga, korban saat itu baru pulang bekerja di Jakarta.

Ita baru pulang kerja di kafe karaoke di Mangga Besar, kata Sutomo. Korban diketahui mengendarai motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU. Motor korban diduga menyenggol separator di Jalan Margonda Raya sehingga tidak bisa mengendalikan motornya dan terpelanting jatuh ke kawat pagar separator. Polisi telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Polisi menduga korban mengalami kecelakaan tunggal.

Saat ini Polisi mengamankan rekaman kamera CCTV terkait temuan mayat Ita Sachari (27) di Jalan Margonda Raya, Depok. Dalam rekaman itu menjadi salah satu petunjuk bagi polisi hingga disimpulkan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal. Didalam CCTV juga sudah kita lihat. Saat di lihat tidak ada tanda-tanda keramaian, normal aja jalan. Tetapi memang ada yang kemudian memelankan kendaraannya, jelas Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dihubungi oleh wartawan, pada hari Senin.

AKBP Sutomo mengatakan CCTV ini diperoleh dari sebuah tempat usaha di seberang lokasi kejadian. Sedangkan CCTV yang lebih dekat ke lokasi tidak ditemukan. Terdapat CCTV di MUG Coffee tidak berfungsi sejak setahun lalu, sedangkan di showroom mobil tidak ada CCTV, jelas Sutomo. Didalam rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, kecelakaan terjadi pada pukul 05.40 WIB. Situasi lalu lintas di sekitar lokasi sudah ramai kendaraan.

Didalam rekaman CCTV itu tampak sebuah sepeda motor diduga korban melesat dengan kecepatan tinggi. Tidak lama setelah itu, beberapa motor memelankan laju kendaraannya. Saksi petugas kebersihan mendengar suara benturan keras pada saat itu. Saksi kemudian melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi kepala putus. AKBP Sutomo mengatakan, diduga sepeda motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU yang dikendarai korban menyerempet separator yang ada di jalur cepat Jalan Margonda arah Depok. Hal ini terbukti dari bekas lecet-lecet pada bagian kanan motor korban.

Sepeda motornya nyenggol pembatas jalan. Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus, papar Sutomo. Sepeda motor korban terpelanting sejauh 30 meter dari posisi korban. Motor tersebut saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...