Minggu, 25 Agustus 2019

Memperbesar Alat Kelamin Pria Ada 4 Cara Khusus

Memperbesar Alat Kelamin Pria Ada 4 Cara Khusus

Memperbesar Alat Kelamin Pria Ada 4 Cara Khusus

Ungkapan sebuah ukuran penis tak menentukan kepuasan mungkin sudah diketahui kebanyakan pria dewasa. Namun tetap saja, ukuran Mr P yang terlalu kecil mengakibatkan pria merasa gelisah dan tidak percaya diri, apalagi jika pasangan menunjukkan ekspresi kurang puas saat berhubungan seks. Pria yang merasa kurang percaya diri akhirnya menggunakan berbagai cara demi memperbesar ukuran Mr P. Asal mencoba berisiko mengakibatkan pria mengalami berbagai gangguan. Bagi pria yang ingin mengoreksi ukuran penis demi kepercayaan diri, berikut ini ada 4 tips dikutip dari AskMen:

Senam Kegel, Melakukan senam kegel bisa melatih dan memperkuat otot pinggul pria. Seiring kekuatan yang makin baik, kesehatan Mr P dan performa seksual juga terus terjaga dengan latihan teratur. Memperkuat otot pinggul dapat memperbaiki performa seksual, mencegah dan memulihkan disfungsi ereksi, menjaga rutinitas buang, dan meningkatkan aliran darah ke prostat, kata pendiri situs informasi seputar seks MySecretLuxury.com Stacy Rybchin.

Mengurangi berat badan, badan yang tidak terlalu berat menjadi tips memperbesar ukuran Mr P selanjutnya. Pria sebaiknya lebih selektif dalam memilih makanan yang baik untuk Mr P. Misal bawang-bawangan, ikan salmon, pisang, dan coklat untuk meningkatkan sirkulasi dan aliran darah ke penis. Seorang pria harus makan nutrisi berimbang tiap hari lengkap dengan buah dan sayur. Harap diingat kenaikan sekitar 15 kilogram mengakibatkan penis terlihat lebih pendek sekitar 2,5 sentimeter. Karena itu, pria lebih baik memperbaiki pola hidup sebelum mencoba berbagai hal untuk memperbesar penis, kata Dr. Steve from SiriusXM's Weird Medicine.

Rajin rajin mencukur area genital sebenarnya tidak secara langsung memperbesar ukuran Mr P. Namun dengan rajin bercukur, kesehatan wilayah pribadi pria terjaga yang bisa berdampak baik pada rasa percaya diri. Dengan rajin bercukur sebetulnya ukuran Mr P bisa terlihat sedikit lebih besar. Kebiasaan ini juga mencegah penis beraroma tidak sedap. Pasangan biasanya menghargai usaha menjaga kesehatan demi kepuasaan seks bersama, kata psikolog yang mendalami bidang seks dan hubungan pribadi Antonia Hall MA.

Melatih otot PC, tips ini hampir sama dengan senam kegel yang melatih dasar pinggul. Melatih otot pubococcygeus (PC) bisa memperpanjang ukurang penis 2,5-3,5 sentimeter. Otot PC terletak di sekitar prostat dan anus pria. Latihan otot PC dilakukan dengan menarik, tahan, dan mengeluarkan napas yang diulang 9-36 kali. Melatih otot PC membantu pria mengatur ejakulasi, memperkuat ereksi, dan memperbaiki orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...