Selasa, 03 September 2019

Modus Begal Hipnotis Dipergoki Warga Setelah Dijebak

Modus Begal Hipnotis Dipergoki Warga Setelah Dijebak

Modus Begal Hipnotis Dipergoki Warga Setelah Dijebak

Pada aksi sebuah begal dengan cara modus hipnotis di Sukabumi berakhir tak mulus seperti biasanya. Begal dengan hipnotis Motor tak didapat, malah pelaku yang belum diketahui identitasnya ini bonyok dihajar massa dilokasi kejadian. Didapat sebuah informasi yang diperoleh wartawan, pada peristiwa itu bermula saat salah satu seorang warga Cikembar, bernama Samai Setiadi (60), mendapat telepon dari adik iparnya yang mengaku baru saja dihipnotis seseorang dan motornya dibawa lari.

Karena itu motor anak saya, yang sedang dipinjam adik ipar ke Parungseah. Sampai di sana katanya ada yang hipnotis, kata Samai, pada hari Selasa. Samai lalu berinisiatif mencegat pelaku karena lokasi pencegatan masih jalur lintasan arah pelaku melarikan diri. Benar saja, Samai yang mengenali motor melihat pelaku membawa motor anaknya di Jalan Pelabuhan II, Kampung Warungasem, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar. Pada saat itu Samai pun langsung berusaha menghadang pelaku.

Karena pelaku sangat panik dan menarik pedal gas berusaha mempercepat laju motor curian, sampai akhirnya terjebak coran jalan lalu saya pun berteriak minta tolong, karena warga ada yang bantu ngejar. Begitu dia berhenti di ujung coran jalan, warga langsung menangkapnya, tutur Samai.

Akhirnya warga memberikan hadiah bogem mentah ke pelaku hingga babak belur. Beruntung hal itu tidak berlangsung lama. Karena ada sejumlah petugas kepolisian mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku. Untuk saat ini pelaku masih kita mintai keterangan, singkat Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...