Senin, 02 September 2019

Bunuh Suami Menggunakan Kayu Penumbuk Padi

Bunuh Suami Menggunakan Kayu Penumbuk Padi

Bunuh Suami Menggunakan Kayu Penumbuk Padi

Ada seorang istri di Probolinggo dengan tega membunuh suaminya sendiri dengan menggunakan penumbuk padi. Sang suami dibunuh pada saat tidur dengan balok kayu penumbuk padi. Sang istri adalah Sukantri (44), warga Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo dan sementara itu sang suami adalah Toyaman (55). Korban merupakan suami keempat pelaku saat ini.

Dengan balok kayu yang sepanjang 1,5 meter itu istri korban menghantamkan ke kepala korban sebanyak 23 kali. Usai dihabisi, Sukantri lantas meninggalkan suaminya begitu saja dengan bersimbah darah di atas ranjang. Pada saat itu kakak korban, Sodik mengaku kaget atas meninggalnya adiknya, Toyaman. Menurut Sodik, antara adiknya dan pelaku hidup seperti biasa, tanpa terlihat adanya pertengkaran.

Menurut kakaknya bernama Sodik itu, akibat penganiayaan oleh pelaku korban mengalami luka parah di bagian kepalanya, yakni pecah tulang kepala dan rahang. Sodik tidak menyangka saja bisa tega seperti itu, apalagi sampai meninggal, ujar Sodik kepada wartawan, pada hari Senin.

Untuk sementara itu, pihak polisi yang langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa, masih mengumpulkan bukti dan memintai keterangan para saksi atas terjadinya pembunuhan tersebut. Pada saat aksi pembunuhan ini terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 23.00 WIB. Pembunuhan ditengarai dipicu cek cok, yang sempat terjadi di antara keduanya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut sembari memperkuat penyebab pasti pemicu pelaku melakukan pembunuhan kepada suaminya. Kami masih selidiki kasus ini, yang jelas untuk pelaku sudah kami amankan berikut barang buktinya, terang Riyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...