Kamis, 12 September 2019

Pilot Memutar balik Kebandara Karena Dikabin Penumpang Ada Yang bertengkar

Pilot Memutar balik Kebandara Karena Dikabin Penumpang Ada Yang bertengkar

Pilot Memutar balik Kebandara Karena Dikabin Penumpang Ada Yang bertengkar

Ada dua penumpang yang bertengkar di dalam pesawat, karena dari salah satunya menolak mematikan ponsel mereka yang sudah ada peringatan dari crew kabin pesawat dan suasana jadi panas karena tidak menurut kata-kata crew kabin pesawat, sehingga kapten pilot pesawat tersebut harus berputar balik kembali ke landasan. Seperti yang dilansir oleh wartawan dari berbagai sumber, pada hari Kamis pada peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan QantasLink dengan rute domestik Sydney-Canberra. Pada awalnya, dari salah seorang penumpang yang masih anak muda asyik terus memainkan ponsel di dalam pesawat.

Seperti diketahui, ponsel dan gadget lainnya harus dimatikan saat penerbangan supaya tidak mengganggu penerbangan. Namun si anak muda itu, yang nyaris setengah perjalanan tetap saja memainkan ponselnya di dalam pesawat hingga akhirnya, seorang penumpang pria yang lebih tua yang duduk di sebelahnya menegur anak muda itu. Bahkan, lelaki yang lebih tua itu sampai menampar tangan sang anak muda hingga ponsel miliknya terjatuh.

Lalu dengan sontak saja, suasana jadi panas dan pertengkaran terjadi di dalam pesawat dan mengganggu penumpang lainnya. Para awak kabin dan penumpang lain mencoba menenangkan suasana yang ada didalam pesawat tersebut. Akhirnya sang kapten pilot pun mengambil tindakan tegas untuk mereka, untuk berputar balik ke bandara awal di Canberra walau sudah setengah perjalanan.

Pihak dari maskapai QantasLink menyebut, segala jenis pertangkaran dan hal lainnya yang membuat situasi di dalam penerbangan tidak kondusif merupakan hal yang tidak dapat ditolerir. sang kapten pilot dapat meengambil tindakan berupa memutar balikkan pesawat ke bandara asal atau melakukan pendaratan darurat guna mengamankan yang diduga membuat kegaduhan didalam pesawat.

Kepolisian Federal Australia turun tangan. Mereka akan bekerjasama dengan pihak maskapainya dan melakukan penyelidikan atas kegaduhan di dalam pesawat itu dan kami sedang melakukan investigasi terkait pertengkaran di pesawat tersebut, kata juru bicaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...