Jumat, 13 September 2019

Karena Berhalusinasi Dibuntuti Jin Dan Berakhir Dengan Gantung Diri

Karena Berhalusinasi Dibuntuti Jin Dan Berakhir Dengan Gantung Diri

Karena Berhalusinasi Dibuntuti Jin Dan Berakhir Dengan Gantung Diri

Ada seorang perempuan di Pasuruan yang nekat menyudahi hidupnya dengan cara gantung diri. Perempuan ini sebelum gantung diri, perempuan itu kerap mengaku dibuntuti oleh jin. Korban gantung diri ini adalah perempuan itu berinisial M (32). Dia merupakan warga Dusun Krajan III, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Dia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Di Dusun Kraja III, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur.

Korban perempuan ini meninggal dunia karena gantung diri di pintu ruang tengah rumahnya. Seorang saksi yang pertama melihat adalah sang suaminya saat pulang kerja, kata Kapolsek Tutur AKP Akhmad Sukiyanto, pada hari Jumat. Pihak kepolisian ini berdasarkan dari keterangan suami korban Heru Saputra (40) dan anggota keluarga lainnya, Rohim (50), korban ini baru saja ziarah bersama tetangganya sehari sebelum kejadian dirinya gantung diri. Setelah ziarah, pada malam hari korban mengaku merasa dibuntuti oleh makluk halus atau jin.

Pada saat itu sang istri ini mengakuan itu suami korban mengabaikan saja. Pasalnya sebelumnya korban sering mengatakan hal itu. Katanya sering dibuntuti atau kemasukan jin. Sering berhalusinasi, terang Sukiyanto. Pada keesokan harinya, seperti biasa suami korban bekerja di kebun dan saat pulang dari kebun ia mendapati pintu rumah terkunci.

Dan akhirnya didobrak dan ia melihat istrinya sudah gantung diri, terangnya. Sukiyanto menyampaikan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, dipastikan korban memang sengaja mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri. Tak ada tanda-tanda luka atau bekas aniaya. Keluarga juga menerima kejadian ini sebagai musibah, pungkas Sukiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...