Selasa, 24 September 2019

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Karambol Di Magetan

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Karambol Di Magetan

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Karambol Di Magetan

Pada saat ini telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan sebanyak tujuh kendaraan terjadi di Jalan Raya Parang-Magetan, Desa/Kecamatan Ngariboyo. Pada saat kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas dan tiga orang terluka. Jadi pada saat kecelakaan memang melibatkan tujuh kendaraan di jalur Kecamatan Ngariboyo. Dilaporkan satu orang meninggal dan tiga korban luka, ujar Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai saat dihubungi wartawan, pada hari Selasa.

Pada waktu kecelakaan tersebut, kata Riffai, terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Sebanyak tujuh kendaraan yang terlibat adalah tiga kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua. Pada saat kecelakaan kejadian sekitar pukul 16.00 WIB. Dari tujuh kendaraan itu terdiri tiga mobil dan empat sepeda motor, katanya.

Diungkapkan oleh Riffai, tiga mobil yang terlibat kecelekaan beruntun itu adalah Toyota Avanza nopol AE 1464 PF, Daihatsu Gran Max Boks nopol AE 4 9139 BD, dan Mitsubishi pikap nopol AE 8598 NH. Sedangkan untuk empat sepeda motor yang terlibat yakni Honda Supra 125 nopol AE 6429 RJ, Yamaha Mio nopol AE 5119 PV, Yamaha Xride nopol D 5779 SAP, dan Honda Supra nopol AE 5137 PJ. Untuk semua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Yang jelas tiga mobil dan empat sepeda motor, ungkapnya.

AKBP Riffai menambahkan satu korban meninggal adalah Septia Rahayu (17), pelajar warga Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan. Korban merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol AE 5119 PV. Korban meninggal mengalami luka pada pipi kanan sobek dan memar, perut lecet, kepala robek, dan meninggal dunia di TKP. Korban pengendara dari Mio AE 5119 PV, paparnya.

Saat ini tiga korban luka menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan, yakni Sukarni (42) warga Desa Pendem, Kec Ngariboyo pengendara Honda Supra 125 dengan luka pada tangan kanan patah, bibir robek. Kemudian Samuji (29) warga Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo pengendara sepeda motor Yamaha Xride, luka pada bahu nyeri, lutut kanan lecet, dan Mahmujiono Manto (36) warga Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo, pengendara Mitsubishi pikap terluka pada tangan sobek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...