Rabu, 09 Oktober 2019

Kejadian Kebakaran Dipemukiman Padat Penduduk Di Cawang Jaktim

Kejadian Kebakaran Dipemukiman Padat Penduduk Di Cawang Jaktim

Kejadian Kebakaran Dipemukiman Padat Penduduk Di Cawang Jaktim

Telah terjadi kebakaran yang melanda sebanyak 20 rumah semi permanen terbakar di Cawang, Jakarta Timur, penyebab kebakaran diduga karena regulator tabung gas yang bocor saat memasak.

Dari pantauan wartawan yang ada di lokasi kebakaran, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada hari Rabu, pada pukul 20.35 WIB terlihat kondisi api sudah mulai padam dan Terlihat beberapa petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan. Dan terlihat juga di lokasi asap-asap masih membubung tinggi dibeberapa rumah yang belum padam benar dan ada beberapa rumah juga terlihat rusak.

Kasie Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta bapak Gatot Sulaiman mengatakan ada sekitar 20 rumah yang terbakar. Bapak Gatot menyebut kebakaran diduga dipicu regulator tabung gas bocor saat memasak.

Penyebab lagi masak ditinggal itu terus kompor, regulator tabung gas bocor, kata Gatot. Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Pada saat ini, bapak Gatot mengatakan petugas sedang melakukan proses pendinginan terhadap rumah yang terbakar.

Sekarang proses pendinginan, ucap Gatot. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.50 WIB. Sebanyak empat orang jadi korban pingsan melihat rumahnya dilahap sijago merah. Sebanyak 4 orang tadi pingsan, karena shock, ada yang jatuh juga tadi, beberapa sesak sesak juga, ujar Gatot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...