Rabu, 27 November 2019

Dicangkang Telur Tertulis Allah Peternak mengawetkan Telur

Dicangkang Telur Tertulis Allah Peternak mengawetkan Telur

Dicangkang Telur Tertulis Allah Peternak mengawetkan Telur

Ada seorang peternak ayam petelur, bernama Risa Damayanti, yang menemukan sebuah telur yang diyakininya berlafaz Allah dan sejak menemukan telur itu, Risa mengaku usahanya semakin maju dan ramai. Setelah menemukan telur itu, Risa memotretnya lalu menanyakan kepada sejumlah anggota keluarganya dan teman-temannya dan ternyata mereka membenarkan bahwa tekstur pada permukaan telur itu memang terlihat seperti huruf hijaiah bertulisan Allah.

Ada juga yang ingin melihat sendiri, terus datang ke sini. Setelah dilihat, dia juga bilang ini merupakan berkah dan karomah untuk keluarga saya. Saya diminta menyimpannya baik-baik, ujar Risa kepada wartawan di rumahnya, pada hari Rabu.

Pada cangkang telur tersebut percaya tidak percaya, apa yang disampaikan teman Risa tentang berkah dan karomah itu terbukti kepada Risa. Sebelumnya, banyak ayam petelurnya tidak produktif. Namun, sejak ia menemukan telur yang diyakininya bertulisan Allah itu, kapasitas produksi di kandangnya meningkat dan banyak ayam yang produksi.

Alhamdulillah, ini panen telurnya meningkat sejak ditemukan telur itu. Sebelumnya hanya 170 kg per hari, ini meningkat jadi 180 kg sampai hampir 2 kuintal telur per hari, jelas Risa. Tentunya saja dalam peningkatan produksi dan rezeki itu disyukuri oleh Risa. Ibu rumah tangga 29 tahun itu pun menganggap telur bertulisan Allah tersebut adalah telur yang istimewa.

Akhirnya Risa sendirilah yang menemukan telur itu dari kandangnya. Ibu tiga anak itu menemukan telur yang dianggapnya istimewa itu pada hari Jumat sekitar pukul 10.00 WIB. Rumah Risa jadi satu area dengan kandang ayamnya di Desa Ponggok RT 3 RW 2, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...