Jumat, 29 November 2019

Tangkap Para Bandit Di Asahan Sumut

Tangkap Para Bandit Di Asahan Sumut

Tangkap Para Bandit Di Asahan Sumut

Pada saat ini pihak kepolisian berhasil menangkap 7 orang bandit jalanan yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Ada sebanyak 5 orang yang ditembak di kaki karena melawan saat hendak ditangkap.

Dan ada 3 orang tersangka yang terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor atau curanmor dan 4 orang pelaku lainnya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Untuk kasus curanmor ini ada 2 kasus, dan kasus curat ada 2 kasus, ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu pada saat dihubungi oleh wartawan, pada hari Jumat.

Di dalam kasus ini ada beberapa orang pelaku yang masih dalam pencarian oleh pihak kepolisan Asahan, Sumatera Utara, dan satu unit sepeda motor hasil curian saat ini masuk dalam daftar pencarian barang yang di laporkan oleh korban. Untuk itu saya imbau kepada para pelaku lain agar segera menyerahkan diri, karena cepat atau lambat pasti akan kami tangkap, jelas AKBP Faisal F. Napitupulu.

Pada saat ini kami pun tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur apabila tetap berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan, imbuhnya. Dari barang bukti yang disita dari para pelaku antara lain 1 unit sepeda motor hasil curian, kunci T, kalung emas, handphone, serta tas wanita yang berisi buku tabungan dan sejumlah uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...