Selasa, 05 November 2019

Kecelakaan Di Tol Paspro Seorang polisi Tewas

Kecelakaan Di Tol Paspro Seorang polisi Tewas

Kecelakaan Di Tol Paspro Seorang polisi Tewas

Salah satu mobil yang ditumpangi salah satu rombongan anggota Satreskrim Polres Jember mengalami kecelakaan di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo). Pada kecelakaan itu mengakibatkan seorang anggota tewas. Seperti dari informasi yang dihimpun pada, kecelakaan yang melibatkan minibus rombongan anggota Polres Jember terjadi di KM 833 untuk tepatnya di Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang korban dikabarkan tewas dan kemudian seorang korban lainnya mengalami luka parah pada kecelakaan tersebut. Korban tewas itu bernama Iptu Ainur Rofiq. Sedangkan yang mengalami luka parah yakni Aipda Yuda Ali.

Keduanya dikabarkan baru pulang menghadiri kegiatan lomba TPTKP dan Teknik Penangkalan di Polda Jatim, pada saat itu Kasat Lantas Polresta Probolinggo AKP Tavip mengatakan, rombongan Satreskrim Polres Jember terlibat kecelakaan setelah menabrak sebuah truk fuso di depannya.

Pada saat ini dugaan awalnya, karena sopir kendaraan yang ditumpangi anggota Polres Jember mengantuk. Kalau dalam satu mobil ada 3 orang, kata Tavip, pada hari Selasa. Lebih jauh AKP Tavip menyampaikan, pasca kecelakaan seluruh korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Sedangkan kendaraan korban masih dalam proses evakuasi.

Saat ini Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan terjadinya kecelakaan ini. Menurut Barung, rombongan pulang dari Mapolda Jatim usai mengikuti lomba olah TKP. Rombongan anggota Reskrim & Resmob Polres Jember yang baru pulang dari kegiatan Lomba TPTKP & Teknik penangkalan di Polda Jatim tadi pagi mengalami kecelakaan di ruas Tol Probolinggo Kota, kata Kombes Frans Barung kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur.

Kombes Frans Barung menyampaikan ungkapan berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang di tinggalkan. Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyidikan terkait penyebab kecelakaan. Kabid humas menyampaikan berita duka kecelakaan anggota dan masih kita lakukan penyelidikan laka, saat ini anggota di rs dan rumah duka, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...