Senin, 25 November 2019

Perempuan Bercelana Dalam Ditemukan Dengan Luka Diwajah

Perempuan Bercelana Dalam Ditemukan Dengan Luka Diwajah

Perempuan Bercelana Dalam Ditemukan Dengan Luka Diwajah

Telah di temukan sesosok mayat perempuan yang ditemukan di saluran air waduk yang kering di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Pada saat ditemukan luka pada mayat di bagian kepala dan wajah. Tadi itu saya berdua naik motor mau ke desa sebelah, terus pingin kencing cari tempat yang sepi, lha kok malah ketemu mayat. Lalu saya kasih tahu temanku yang bonceng itu terus langsung lapor polsek, ujar Noval yang menemukan mayat pertama kali kepada wartawan di lokasi kejadian, pada hari Senin.

Pada saat polisi yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP, dan secara kasat mata, pada mayat perempuan itu mengenakan kaos merah dan hanya memakai celana dalam warna putih. Pada mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup. Pada saat dibalik tubuhnya, pada wajah ditemukan luka seperti luka akibat pukulan benda tumpul dan di kepala mayat perempuan juga ditemukan luka. Ada beberapa barang yang diamankan di lokasi. Di antaranya celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, tisu, dan beberapa benda lainnya.

Sudah kami evakuasi untuk di autopsi. Posisi mayat telungkup ada luka tadi. Namun lebih jelasnya nanti menunggu hasil autopsi, kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra. Pada identitas mayat perempuan bercelana dalam yang ditemukan di saluran waduk yang kering terungkap. Pada mayat tersebut adalah Aidatul Izzah (20), warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Mayat tersebut adalah warga Desa Ngumpak Dalem, Dander, yang sempat kita cocokan sidik jari dengan alat kita tadi, juga menggunakan cara manual, ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra kepada wartawan, pada hari Senin. AKP Hangga mengatakan Aidatul diketahui merupakan seorang janda beranak satu dan AKP Hangga menambahkan di lokasi ditemukannya mayat juga ditemukan seutas tali tampar yang masih menempel di sekitar leher Aidatul.

Namun AKP Hangga belum berani berkesimpulan apakah Aidatul merupakan korban pembunuhan atau tidak. Memang ada tali tampar tadi di sekitar tubuh korban. Tapi kita belum berani memastikan barang itu penyebab kematian korban. Doakan semoga segera terungkap kasus ini, kata Hangga. Untuk saat ini sedang proses autopsi telah selesai malam ini. Pihak keluarga korban juga telah membawa barang identitas diri korban dan jenazah akan dibawa pulang pihak keluarga malam ini pula untuk segera dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...