Minggu, 24 November 2019

Kecelakaan Tunggal Bus MGI Saat Pulang Wisata

Kecelakaan Tunggal Bus MGI Saat Pulang Wisata

Kecelakaan Tunggal Bus MGI Saat Pulang Wisata

Saat ini kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Nasional Ciamis, Jawa Barat. Pada saat ini bus Pariwisata dari MGI yang sarat penumpang D 7692 AS yang nyungsep dengan posisi menggantung ke jurang tepatnya di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jabar, pada hari Minggu sore.

Dan berdasarkan dari data yang telah dihimpun wartawan dari pihak kepolisian, bus tersebut yang dikemudikan Faisal Syarif (31) membawa rombongan asal Bandung yang baru pulang dari Pangandaran, bus pariwisata tersebut berpenumpang 35 orang. Pada saat melaju dari Banjar menuju Ciamis kondisi jalan yang basah karena gerimis dan pada saat di tikungan bus tersebut diduga tergelincir dan mengalami oleng. Sang sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Pada bus yang akhirnya ini nyungsep ke jurang dengan kedalaman sekitar 4 meter dengan posisi menggantung. Pada saat kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan beruntung, seluruh penumpang dan sopir dalam kondisi selamat, setelah mendapat laporan, Unit Laka Satlantas Polres Ciamis langsung menuju tempat kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Suharto.

Uci Sanusi, warga sekitar mengatakan, bus tersebut datang dari arah Banjar menuju Ciamis dengan konvoi sekitar 6 bus, pada saat berada tak jauh dari lokasi kejadian, ia mendengar suara tabrakan cukup kencang. Setelah dilihat ternyata satu bus konvoi nyungsep nyangkut di pohon dukuh.

Tadi katanya tidak bisa belok. Tadi ada 5 bus konvoi di depan, yang masuk jurang 1 bus. Dari informasinya habis dari Pangandaran, rombongan kantor, para penumpang kelihatannya semua selamat, ujar Uci Sanusi di lokasi kejadian, sampai pukul 17.00 WIB bus masih berada di tepi jurang. Namun tak lama kemudian datang mobil derek untuk mengevakuasi bus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...