Sabtu, 30 November 2019

Pihak Keluarga Meminta Kepada Polisi Mencari Pelaku Pembunuhan

Pihak Keluarga Meminta Kepada Polisi Mencari Pelaku Pembunuhan

Pihak Keluarga Meminta Kepada Polisi Mencari Pelaku Pembunuhan

Pihak keluarga meminta kepada polisi untuk segera menangkap sang pelaku pembunuhan Hakim PN Medan, yang bernama Jamaluddin. Pada saat itu korban sebelumnya ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir di areal kebun sawit di Deli Serdang.

Pihak keluarga ini sangat berharap kepada polisi untuk bergerak cepat agar bisa menangkap para pelaku untuk di tangkap secepatnya, kami yakin polisi pasti bisa menangkap pelakunya dengan cepat dan menyelidiki kasusnya, kata keponakan Jamaluddin, Faridin, di Nagan Raya, seperti dilansir oleh wartawan, pada hari Minggu.

Menurut dari Faridin, saat ini dari pihak keluarga sama sekali tak bisa menerima perbuatan pelaku yang tega menghabisi nyawa pamannya. Keponakan dari Jamaluddin yang bernama Faridin ini masih terus menunggu upaya polisi mengungkap kasus ini.

Kami tidak menerima dengan tindakan pembunuhan ini, kami tidak pernah ikhlas atas pembunuhan paman saya, ucapnya Faridin menegaskan. Untuk jenazah Jamaluddin sebelumnya telah selesai diautopsi di RS Bhayangkara Medan, Sumatera utara. Yang selanjutnya, jenazah Jamaluddin dipulangkan ke Nagan Raya, Aceh.

Sudah dibawa pulang ke Nagan Raya, Aceh. Antara pukul 01.00 hingga 02.00 WIB dinihari tadi jenazah selesai dilakukan autopsi. Kemudian, langsung dibawa pulang oleh keluarga. Pihak PN Medan juga ada yang mewakili ikut membawa jenazah ke Aceh, kata Pejabat Humas Pengadilan Negeri Medan, Erintuah Damanik, dihubungi wartawan, pada hari Sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...