Jumat, 13 Desember 2019

Ini Penjelasan 2 Wanita Mandi Dimotor

Ini Penjelasan 2 Wanita Mandi Dimotor

Ini Penjelasan 2 Wanita Mandi Dimotor

Pada saat ini pihak dari kepolisian telah mengklarifikasi ke dua wanita berpakaian seksi yang mengendarai motor sambil keramas di jalan raya Mojokerto. Menurut dari petugas, mereka ini nekat membuat sebuah video untuk dijadikan viral itu untuk memenuhi tantangan. Pada saat kami klarifikasi dengan alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor, kata Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso pada saat dikonfirmasi wartawan, pada hari Jumat.

Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso menjelaskan, ke dua wanita itu berinisial IC dan AA, keduanya kakak adik yang tinggal di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Mereka datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut dari Ipda Irwan Prakoso, IC yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan sedangkan AA kasir di sebuah minimarket. Mereka ini membuat video mengendarai sepeda motor sambil keramas pada hari Kamis.

Selain melakukan klarifikasi, lanjut Ipda Irwan Prakoso, pihaknya juga meminta IC dan AA untuk membuat surat pernyataan untuk tidak menggulangi perbuatannya. Menurut dia, kedua cewek itu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Mereka meminta maaf karena sudah berkendara tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu, mereka juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mencontoh aksi tersebut, terangnya. Kendati begitu, Ipda Irwan Prakoso menegaskan pihaknya tidak memberi sanksi apapun kepada IC dan AA. Mereka tidak kami tilang karena tidak tertangkap tangan, juga kami tidak lagi razia, sambungnya.

Yang sebelumnya, ada video sedang viral yang berdurasi 27 detik ini beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi percakapan WhatsApp ada wanita yang berpakaian seksi berwarna merah tampak menyetir sepeda motor sambil mandi dan sedangkan dengan wanita yang mengenakan pakaian motif bunga warna biru yang duduk di jok penumpang sambil membawa ember dan gayung. Kedua wanita ini melintas di Jalan Jayanegara sembari mengguyurkan air dari timba ke kepala mereka pada rambut mereka nampak berbusa layaknya sedang keramas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...