Rabu, 25 Desember 2019

Jalur Jambi Telah Terjadi Kecelakaan 1 Orang Tewas

Jalur Jambi Telah Terjadi Kecelakaan 1 Orang Tewas

Jalur Jambi Telah Terjadi Kecelakaan 1 Orang Tewas

Ada dua unit truk mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi. Pada kecelakaan itu, mengakibatkan satu orang tewas di tempat dan empat orang lainnya luka-luka pada kecelakaan tersebut. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada pagi hari pada pukul 07.00 WIB, yang diantara mobil truk Colt Diesel bermuatan mobil minibus serta mobil dump truck Fuso, satu orang meninggal dunia dan empat orang lainnya terluka, kata Kasat Lantas Polres Bungo, Jambi, AKP Abdul Aziz kepada wartawan dilokasi kejadian, pada hari Rabu.

Pada kecelakaan itu Korban tewas adalah AL (36), pengemudi truk Colt Diesel dan sementara empat korban lainnya adalah AZ (32), penumpang truk Colt Diesel yang terluka di kepala, tangan, dan kaki; VL, pengemudi dump truck Fuso yang terluka; AI (22), penumpang dump truck Fuso, luka-luka; dan AP (25), pemilik minibus Nissan X Trail yang mengalami luka ringan.

AKP Abdul Aziz mengatakan pada kecelakaan ini bermula saat dump truck yang dikemudikan VL itu melaju dari arah Padang, Sumatera Barat, menuju Kabupaten Bungo, Jambi. Sebelum kejadian, dump truck Fuso tersebut sempat mengambil jalur kanan jalan dan sementara di arah sebaliknya melaju truk Colt Diesel yang mengangkut kendaraan minibus di dalamnya.

Untuk sang pengemudi truk Cold Diesel yang tewas lantaran terjepit dari bagian mobil di dalamnya karena berbenturan cukup kuat dari arah belawanan. Namun untuk korban lainnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan, ujar AKP Abdul Aziz.

Dan sementara atas kejadian kecelakaan maut itu, kondisi jalan sempat mengalami kemacetan, namun kini kemacetan itu bisa diatasi oleh pihak kepolisian setempat. Polisi kini juga sudah mengamankan barang bukti kendaraan tersebut untuk menindak lanjuti peristiwa kecelakaan maut itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...