Minggu, 23 Februari 2020

Diduga Depresi Seorang Ibu Mengakhiri Hidup

Diduga Depresi Seorang Ibu Mengakhiri Hidup

Diduga Depresi Seorang Ibu Mengakhiri Hidup

Ada seorang ibu rumah tangga (IRT), yang bernama Wa Ode Siti Nur Jaya (40) yang ditemukan tewas di kediamannya di Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Untuk korban ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi. Korban Wa Ode Siti Nur jaya ini ditemukan oleh suaminya, yang bernama Syaiful sudah tergeletak tak bernyawa di depan kamar rumahnya, Jalan Abdul Kudus, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Sabtu. Korban Wa Ode Siti Nur Jaya di temukan di kosen, dengan terikat tali yang diduga digunakan korban untuk gantung diri.

Suaminya yang bernama Syaiful menceritakan, pada pagi hari korban sebelum mengakhiri hidupnya ini memintanya untuk pergi ke puskesmas, korban ini menginginkan sang suaminya itu meminta rujukan ke puskesmas untuk berobat. Wa Ode Siti Nur Jaya meminta saya untuk pergi ke puskesmas, dan meminta rujukan karena ingin ke rumah sakit, berobat dan saya bilang mau simpan anak saya yang bungsu, tapi dia bilang bawa aja, jadi dia hanya seorang diri di rumah, kata suaminya yang bernama Syaiful.

Sang suami pun yang bernama Syaiful pun kaget setelah melihat istrinya tidak berdaya pada saat tiba di kediamannya dan dia mengungkapkan, satu tahun terakhir ini istrinya depresi dan sudah berobat di Rumah Sakit Jiwa Kendari. Pada sakitnya itu, selalu ingin bunuh diri dan tidak pernah juga sudah hampir bakar rumah. Sang istri ini sempat dirawat di RSJ, tapi baru keluar, ungkapnya suaminya yang bernama Syaiful.

Pihak keluarga korban memutuskan untuk tidak membawa persoalan tersebut ke ranah hukum. Namun, dari pihak kepolisian tetap melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dimana pihak suami temukan sang istri dan dari pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan diproses, tapi kita tetap melakukan olah TKP, ucap Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Ogen Sairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...