Sabtu, 11 April 2020

Empat Orang Diamankan Polrestabes Surabaya Membawa 7 Kg Sabu

Empat Orang Diamankan Polrestabes Surabaya Membawa 7 Kg Sabu

Empat Orang Diamankan Polrestabes Surabaya Membawa 7 Kg Sabu

Dari pengedar narkoba yang berjenis sabu ini adalah jaringan lapas yang diungkap dan kali ini, 7 kg sabu senilai kurang lebih Rp 7 miliar disita Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian mengatakan pihaknya mengungkap berkat pengembangan penangkapan sebelumnya. Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan 4 orang yang saat itu di lokasi.

Dalam pengembangan yang kemarin, kami kemudian amankan sekitar 7 kg lagi, kata AKBP Memo Adrian kepada wartawan pada saat dikonfirmasi, pada hari Sabtu. Pada saat kami amankan ada 4 orang juga yang sudah kami amankan dari lokasi TKP dan ini masih kami mintai keterangan, tambah AKBP Memo Adrian.

Menurut dari AKBP Memo Adrian, 7 kg sabu yang siap diedarkan tersebut dikemas dalam kemasan teh China untuk mengelabuhi petugas dan AKBP Memo Adrian menduga barang haram tersebut diduga bagian dari jaringan lapas dan dari barang bukti dikemas dalam kemasan teh China dan didugaan kami jaringan Lapas, ini masih kami lidik lebih lanjut, ujar AKBP Memo Adrian.

Sebelumnya, bandar narkoba di Surabaya digerebek dan dua pelaku ditangkap dan dari mereka polisi menyita 4 ribu butir pil ekstasi yang dikemas di dalam bungkus es krim dan kedua pelaku berhasil ditangkap pada saat asyik pesta sabu di dalam kamar. Ada satu dari dua tersangka harus ditembak kakinya saat mencoba melarikan diri, selain mengamankan 4 ribu butir pil ekstasi, polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 30 gram.

Benar, dari berawal adanya sebuah informasi dari masyarakat terkait dengan adanya peredaran narkoba, kami melakukan pengecekan ke lokasi dan ternyata benar ada dua orang kami amankan, kata Kasat Reskoba Polrestabestabes Surabaya AKBP Memo Ardian pada saat dikonfirmasi wartawan, pada hari Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...