Sabtu, 30 Mei 2020

1 Tewas Dan 1 Terluka Tabrakan Mobil Pikap Sayur Di Tangerang

1 Tewas Dan 1 Terluka Tabrakan Mobil Pikap Sayur Di Tangerang

1 Tewas Dan 1 Terluka Tabrakan Mobil Pikap Sayur Di Tangerang

Ada sebuah mobil pikap yang menabrak motor di Pinang, Kota Tangerang. Pada mobil pikap yang berisi sayur-sayuran itu menabrak dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor. Pada saat ini Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan kecelakaan terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 23.00 WIB. Pada kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu terluka.

Pada tadi pagi pada pukul 11.00 WIB, yang satu meninggal dunia atas nama Ahmad Hasim dan satu korban lain luka memar sama patah tulang, kata Agung ketika dihubungi, pada hari sabtu. AKBP Agung Pitoyo menuturkan pada mobil pikap tersebut hendak mendahului angkot yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun, pada saat hendak mendahului, mobil pikap tidak memiliki ruang sehingga menabrak dua motor di depannya.

Jadi pada kronologinya itu, ada mobil pikap yang dikemudikan oleh saudara Abdulah itu datang dari Cipondoh menuju arah Ciledug dan sampai dekat dealer motor Kecamatan Pinang, itu tidak memiliki cukup ruang saat mendahului angkot, jadi dia mau mendahului angkot tapi tidak cukup ruangnya, dia paksakan dan dia juga mungkin terlalu cepat, dia tidak lihat itu motornya yang dia tabrak, dua motor, tuturnya.

Kini sang sopir pikap itu sedang dalam proses pemeriksaan dan segera ditetapkan sebagai tersangka dan polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti dan kami pun lagi periksa, kita cari-cari, ukur lagi ya, tapi kelihatannya iya sudah mau kita tetapkan jadi tersangka, ujar AKBP Agung Pitoyo.

AKBP Agung Pitoyo mengungkapkan sopir tersebut telah lalai dalam berkendara dan akibat kelalaiannya, kini sopir itu terancam Pasal 310 tentang Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan. Pada pasal 310 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan ya lalai dia, tandasnya AKBP Agung Pitoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...