Rabu, 27 Mei 2020

Seorang Pemuda Dibakar Oleh Warga Karena Salah Paham

Seorang Pemuda Dibakar Oleh Warga Karena Salah Paham

Seorang Pemuda Dibakar Oleh Warga Karena Salah Paham

Karena berselisihan salah paham, ada seorang pemuda di Kecamatan Gandusari yang dibakar sejumlah orang dan kini korban pun harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar serius. Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, pada peristiwa itu menimpa korban bernama Noven Riski Aji (20) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari. Korban Noven Riski Aji ini mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Pada kejadian itu berlangsung pada dini hari tadi dan pada aksi pembakaran itu bermula dari perselisihan antara korban dengan kelompok pemuda di Jalan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Pada saat kejadian, korban yang dianiaya oleh para pelaku ini hingga terjadi aksi pembakaran terhadap korban.

Dari akibat penganiayaan itu, korban yang mengalami luka bakar serius dan harus mendapatkan penanganan medis dan dugaannya kasus ini karena ada selisih paham antara mereka, kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, pada hari Selasa. Usai mendapatkan informasi, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian yang dipimpin langsung Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dan pihak dari kepolisian dan rekan korban mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD dr Soedomo untuk mendapatkan penanganan medis.

Pada saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus pembakaran tersebut dan sejumlah terduga pelaku sudah diamankan. Selain itu, polisi juga tengah memeriksa sejumlah saksi, kami pun sedang bekerja keras untuk menangani kasus yang terjadi terhadap pemuda ini, ada tiga tim yang kami bentuk untuk memburu pelaku serta mengungkap motif peristiwa itu, untuk itu perkembangannya akan kami rilis, ujar Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan kelompok pemuda untuk menahan diri dan menyerahkan pengungkapan kasus tersebut ke aparat kepolisian dan dari humas RSUD dr Soedomo Trenggalek Sujiono membenarkan adanya pasien korban pembakaran dan korban pada saat ini sempat menjalani perawatan intensif di instalasi gawat darurat dan untuk luka bakar di beberapa bagian tubuh, kondisinya sadar dan hari ini kami rujuk ke Malang, kata humas RSUD Soedomo Tranggalek Sujiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...