Senin, 29 Juni 2020

Asap Hitam Tebal Membubung Tinggi Menyelimuti Awan

Asap Hitam Tebal Membubung Tinggi Menyelimuti Awan

Asap Hitam Tebal Membubung Tinggi Menyelimuti Awan

Pada saat ini telah terjadi kebakaran rumah tinggal yang terjadi di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam kebakaran tersebut sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke wilayah tersebut. Telah terjadi kebakaran pada rumah tinggal di wilayah hunian padat, kata Humas Damkar Jakarta Barat Mulat Wijayanto, kepada wartawan, pada hari Senin. Pada saat kebakaran di kawasan padat hunian itu terjadi di Jalan Pasar Dangdut, Kapuk, Cengkarang, Jakbar, pada pukul 16.30 WIB. Pada asap tebal yang terlihat membubung ke awan, pada saat ini kebakaran masih dalam penanganan petugas damkar Jakarta Barat.

Dalam situasi kebakaran ini pada asap hitam dan sangat tebal membubung tinggi ke awan, dalam kebakaran yang terjadi pada saat ini masih dalam penanganan petugas, katanya Humas Damkar Jakarta Barat Mulat Wijayanto. Para petugas pada saat ini masih memadamkan api, dan belum diketahui penyebab kebakaran itu. Begitu juga dengan ada tidaknya korban.

Pada kebakaran rumah tinggal di kawasan padat penduduk di Cengkareng, Jakarta Barat sudah berhasil dipadamkan dan tidak hanya pada bangunan rumah yang ludes terbakar, ada juga mobil dan motor juga hangus dilalap si jago merah pada saat kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Dari pantauan wartawan pada pukul 18.45 WIB, pada kobaran api sudah tak terlihat di sekitar lokasi kebakaran. Namun, dari sejumlah petugas pemadam kebakaran ini masih menyemprotkan air ke bekas bangunan yang terbakar untuk memastikan agar api tidak kembali membesar.

Dari akibat kebakaran tersebut, tak hanya rumah yang hangus terbakar, ada juga beberapa mobil dan sepeda motor yang turut dilalap si jago merah. Untuk listrik di sekitar lokasi kebakaran pun dipadamkan, dan masih bau bekas benda-benda terbakar masih tercium dan berdasarkan dari informasi yang dihimpun, pada api yang meludeskan pemukiman padat penduduk ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 WIB.

Selain dari petugas pemadam kebakaran, ada juga warga sekitar turut memadati lokasi kebakaran dan hingga kini, belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut dan seperti yang diketahui, pada kebakaran rumah tinggal terjadi di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Dan sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...