Senin, 30 Juli 2018

Pelajar Ini Dibegal Usai Pulang Sekolah, Kepalanya Dibacok

Pelajar Ini Dibegal Usai Pulang Sekolah, Kepalanya Dibacok




Seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit setelah dibegal di Kareng Lor, Wonoasih,Probolinggo. Kepala pelajar tersebut dibacok begal yang ingin merampas motornya.

Korban adalah Andrean (16) warga Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo, Jawa Timur. Andrean menjadi korban pembegalan motor oleh 2 orang tak dikenal saat melintas di jalan Barito, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih.

Peristiwa bermula, saat andrean baru pulang dari sekolahnya, di SMKN 2 kota Probolinggo. Korban tidak sendiri, namun didepannya ada dua temannya, Adi Putro berboncengan dengan Dani, yang mengendarai motor berbeda.

Saat jarak korban tepaut jauh itu lah aksi pembegalan terjadi, tiba-tiba koban dipepet oleh dua orang yang muncul dari arah belakang, mengendari motor Honda Beat seperti yang di bawa korban.

Tak hanya memepet, pelaku bahkan membacok kepala korban hingga terjatuh dan terkapar. Mengetahui korban terkapar, motor korban bernopol B 3165 PKW direbut pelaku dan dibawa kabur.

Teman korban yang melihat kejadian itu, langsung berteriak minta tolong. Teriakan itu mengundang perhatian pengguna jalan lainnya yang segara berusaha mengejar pelaku.

Saya kaget kok ada anak sekolah minta tolong, saya lihat ternyata ada dua orang yang sama-sama bawa motor Beat warna putih dengan kecepatan tinggi, kata Anang, warga sekitar kerjadian.

Karena teriak begal, ya saya langsung kejar namun mereka berhasil lolos, dan saya langsung lapor Polsek Wonoasih. Kalo ciri-cirinya satu tak pakai helm rambutnya dikuncir, dan satunya pakai helm, kata pak Anang.

Dikatakan Ali, salah satu seorang yang tinggal disekitar lokasi kejadian, aksi pembegalan kerap kali terjadi di jalan setempat. Namun, pelakunya selalu bisa meloloskan diri.
Sering disini ada pembegalan, tapi ya selalu lolos dan jarang ketangkap, ungkap Ali.
Sementara itu, korban yang mengalami luka bacok di kepala di bawa ke puskesmas Wonoasih untuk mendapatkan penangan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah

SPG Di Kaltim Mencuri Kosmetik Hingga Ratusan Juta Rupiah Ada seorang SPG di Samarinda, Kalimantan Timur yang harus berurusan dengan ap...